Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Bajak Laut Gresik

Diposting pada
wisata bajak laut gresik
Wisata Bajak Laut Gresik

Buat kamu yang berada di Gresik sedang butuh tempat refreshing yang asyik, maka Wisata Bajak Laut Gresik bisa menjadi pilihan yang tepat sob. Meskipun Gresik tempat wisatanya tak sebanyak Malang, tetapi bukan berarti tidak punya wisata. Sebelumnya Gresik sempat hits berkat wisata Bukit Jamur. Kali ini wisata dengan konsep permainan air yang akan kami informasikan kepada sobat sekalian.

Wisata Bajak Laut Gresik merupakan wisata yang menyajikan wahana air berupa kolam renang lengkap dengan fasilitas seperti papan seluncur. Jadi, kamu yang hobi berenang, boleh nih berlibur di wisata Bajak Laut. Cuaca di Gresik yang panas tentu sangat asyik bila berenang dan berbasah-basahan di kolam renang.

Kolam renang di wisata Bajak Laut Gresik tersedia untuk anak-anak dan juga dewasa. Jadi, sangat pas bila wisata ini sebagai tempat berlibur untuk keluarga. Pada hari libur, wisata ini cukup ramai sob, banyak pengunjung yang berlibur di sana.

Di samping kolam terdapat papan seluncur yang melalui mulut Cumi-Cumi raksasa yang berwarna ungu. Cumi-cumi tersebut menjadi ikon Wisata Bajak laut ini sob. Buat kamu yang penasaran ingin berlibur ke sana, maka asyiknya bersama keluarga maupun teman-teman.

Lokasi Wisata Bajak Laut Gresik

Wisata ini berlokasi di Desa Masangan, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Lokasinya tak terlalu jauh kok dari Gresik Kota. Kamu bisa trekking ke lokasi dengan bantuan GPS.

Harga Tiket Masuk Wisata Bajak Laut Gresik

Harga tiket masuk pada hari Senin sampai Jumat Rp.15.000, sedangkan pada hari libur (hari  Sabtu dan Minggu) harga tiket naik menjadi Rp.20.000/orang. Bagaimana sobat? harga tiketnya cukup murah kan?

Dari pada boring sendiri di rumah, mending ngajak keluarga maupun teman pergi jalan-jalan ke Wisata Bajak Laut untuk bersenang-senang, hehehe.

Baca Juga: Dynasti Water World Gresik

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.