Menawannya Taman Selecta Malang

Diposting pada
taman selecta
Taman Selecta

Taman yang berada di Tulung Rejo, Bumiaji , kota batu ini sangat terkenal karena tamannya ditumbuhi beraneka macam bunga yang memberi tampilan seperti di Eropa wisata Malang ini cocok untuk berfoto-foto namun jangan merusak bunga-bunga yang tumbuh. Ada berbagai wahana penunjang yang ada diantaranya flying fox, sepeda air, kolam renang anak, Perahu ayun namun jika ingin menggunakannya Anda harus membayar lebih.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket untuk perseorangan sebesar Rp 25.000 dan untuk rombongan seharga Rp 20.000. Untuk biaya parkir, jika Anda memebawa motor akan dikenakan Rp 5.000 sedangkan mobil Rp 10.000. Taman selecta di buka pada pukul 6 pagi sampai 6 sore. Uang yang Anda keluarkan akan terbayarkan setelah melihat indahnya taman ini.

Rumah makan

Taman selecta mempunyai foodcourt yang menjajakan aneka makanan dan minuman dari yang ringan hingga berat dengan harga bervariasi. Foodcourt masih berada di area taman selecta yang hanya berjalan kakai selama beberapa menit Anda telah sampai disana.

Lahan Parkir

Wisata Malang ini menyediakan lahan parkir yang luas. Tidak perlu khawatir jika kendaraan pribadi yang dibawa akan kesulitan mendapatkan tempat parkir. Bahkan jika ditinggal menginap karena di taman selecta terdapat petugas keamanan yang menjaga keamanan sekitaran area.

Hotel dan penginapan

Jika Anda yang berencana untuk menginap, wisata Malang ini menyediakan hotel dan penginapan dengan berbagai harga. Jika ingin lebih aman mendapat hotel, Anda harus booking terlebih dahulu melalui aplikasi online yang terpercaya agar tidak kehabisan penginapan.

Tempat untuk ibadah dan toilet umum

Jika ingin beribadah, Anda tidak perlu khawatir. Taman selecta mempunyai 2 mushola dengan ukuran yang cukup besar yang berada di atas restoran sebelah selatan. Dan tersebar toilet toilet di beberapa titik yang mudah dijangkau.

Taman selecta Malang mempunyai wahana dan fasilitas yang membuat Anda betah dan ingin kembali berkunjung kesana. Letaknya yang mudah dijangkau dan biaya yang tidak terlalu mahal untuk keluarga, membuat wisata Malang yang satu ini selalu dipadati pengunjung terutama pada musim liburan tiba.

Baca Juga: Pemandian Air Panas Cangar Batu

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.