Objek Wisata Menarik BNS (Batu Night Spectacular)

Saat ini kota Malang punya banyak sekali destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya destinasi wisata alam saja yang menarik, namun juga berbagai objek wisata serta wahana baru yang sayang sekali jika anda tidak kunjungi. Salah satu obyek wisata Malang yang baru dibuka adalah batu night spectacular. Objek wisata ini bisa terbilang baru dibuka untuk umum, namun tempat wisata ini menyajikan berbagai wahana yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga anda.

Objek wisata batu night spectacular merupakan sebuah tempat wisata terbaru yang berada di desa oro oro ombo, kota batu, Malang. Anda akan merasakan suguhan wisata paling spektakuler destinasi wisata Malang seperti BNS ini. Hal ini dikarenakan obyek wisata tersebut menyajikan berbagai wahana yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Ada sekitar puluhan jenis wahana yang menarik untuk dicoba, beberapa diantaranya ada yang khusus untuk anak kecil, ada juga yang memang diperuntukkan untuk keluarga. Langsung saja kami akan mengulas sedikit mengenai berbagai jenis wahana menarik yang berada di BNS ini, anda bisa simak ulasannya di bawah ini:

Wahana adrenalin

Di wanaha wisata Malang ini, disediakan wahana untuk memacu adrenalin anda. Beberapa wahana tersebut antara lain drag race, mouse coaster, galeri hantu, slalom tes, dan masih banyak lagi wahana seru yang dapat memacu adrenalin anda.

Wahana anak kecil

Selain wahana yang memacu adrenalin, di destinasi wisata Malang ini terdapat juga wahana untuk anak dan keluarga anda. Ada sekitar 25 macam wahana untuk anak anak seperti kids zone.

batu night spectacular

Batu Night Spectacular, Foto : IG @adriellucky

Wahana keluarga

Untuk keluarga juga tersedia di sini seperti misalkan lampion garden, sepeda udara tertinggi cinema 4 dimensi, sirkuit go cart terpanjang, dan air mancur menari. Kami jamin, keluarga anda akan merasa sengan bila mencoba berbagai wahana seru di BNS ini.

Bagaimana, anda sudah puas menyimak ulasan kami mengenai batu night spectacular? Untuk harga tiket masuk juga cukup murah yaitu 30k untuk senin sampai kamis dan 40k untuk jumat sampai minggu. Jadi, anda yang berencana pergi ke Malang maka tidak ada salahnya untuk mencoba salah satu destinasi wisata Malang yang baru saja dibuka ini.