Spot Foto, Fasilitas dan Lokasi Waduk Penjalin Paguyangan Brebes

Diposting pada
waduk penjalin
Waduk Penjalin Paguyangan

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan informasi tentang salah satu wisata hits di Brebes – Jawa Tengah. Sebelumnya Brebes juga terkenal dengan wisata hits seperti Bukit Panenjoan. Kini giliran Waduk Penjalin Paguyungan yang merupakan wisata kekinian yang murah dan menjadi buruan bagi warga Brebes. Meskipun wisata ini tak setenar Bukit Baper, tetapi pemandangan waduk begitu indah dan memanjakan mata.

Setiap hari Waduk Penjalin selalu didatangi para pengunjung, bahkan ketika hari libur pengunjung yang datang semakin banyak. Daripada kamu bete sendirian di rumah, mending ajak temanmu berlibur di Waduk Penjalin untuk menyaksikan indahnya panorama waduk yang sangat menawan.

Wisata Waduk menjadi tempat yang asyik banget untuk bersantai. Kamu bisa bersantai sembari memandangi panorama danau yang tenang dan nampak menyegarkan. Kamu juga bisa bermain air di tepi waduk, selain itu juga kamu bisa memancing ikana di sana.

Jika melihat wisata Waduk Penjalin, konsepnya tak jauh berbeda dengan wisata waduk di Malang yang bernama Jurang Toleh. Di Waduk Penjalin Brebes ini juga menyediakan spot foto yang kece banget sob, yakni berupa Dek yang berbentuk LOVE yang mengambang di atas air. Di Dek tersebut juga dilengkapi dengan kursi, ini menjadi spot foto selfie yang keren banget sob. Cocok juga sebagai spot foto untuk sepasang kekasih, sehingga nampak sangat romantis.

Lokasi Waduk Penjalin Paguyangan

Buat kamu yang tertarik untuk refreshing di wisata Waduk Penjalin, maka langsung saja menuju ke lokasi. Lokasinya terletak di Jalan Raya Waduk Penjalin No.4, Desa Winduaji RT.03 RW.01, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Fasilitas Waduk Penjalin Paguyangan

Wisata Waduk Penjalin ini tidak hanya menyuguhkan spot foto dan pemandangan waduk yang sangat mempesona, apalagi ketika sore hari, panorama Sunset nampak begitu eksotis. Wisata ini juga menyediakan beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati, antara lain seperti : area parkiran, tempat istirahat, kamar mandi / toilet, warung makan, penyewaan perahu, dan lain-lain.

Bagaimana sobat? penasaran dengan wisata Waduk Penjalin ini langsung saja dikunjungi bila kamu sedang butuh liburan sob, hehehe.

Baca Juga: Ranto Canyon Brebes

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.