Spot Unik Pada Destinasi Wisata Puncak Becici

Diposting pada
puncak becici
Puncak Becici

Kegiatan refreshing memang sangat dibutuhkan oleh tubuh agar tetap seimbang dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Salah satu kegiatan refreshing yang dapat Anda pilih yaitu dengan melakukan wisata ke destinasi wisata Puncak Becici. Banyak pengalaman menarik yang akan Anda peroleh jika mengunjungi wisata Jogja ini, salah satunya yaitu berfoto ria dengan beberapa fasilitas unik yang disediakan oleh pengelola tempat wisata. Selain berfoto-foto, Anda juga bisa berjalan menyusuri hutan pinus yang berada di Puncak Becici.

Destinasi wisata Jogja Puncak Becici mempunyai berbagai macam keunikan yang dijamin membuat Anda betah berada disana dalam jangka waktu lama. Sehingga tidak akan pernah merasa bosan karena terdapat banyak fasilitas yang dapat digunakan untuk menghilangkan kepenatan dalam diri Anda. Setelah berekreasi di Puncak Becici, Anda akan mendapatkan semangat baru untuk menjalani rutinitas sehari-hari dengan keceriaan dan kegembiraan.

Fasilitas yang disediakan

Jika ada sebuah tempat wisata, maka sudah pasti terdapat fasilitas yang mendukung tempat tersebut untuk memenuhi kebutuhan dasar para wisatawan. Sehingga di tempat wisata Puncak Becici disediakan beberapa fasilitas yang dapat mempermudah pengunjung untuk melakukan aktivitasnya seperti spot selfie, toilrt, warung makan, tempat parkir, tempat duduk panjang, ayunan, hammock dan tempat camping. Fasilitas tersebut dapat Anda gunakan untuk menunjang kegiatan berlibur di Puncak Becici.

Akses Menuju Tempat Wisata

Jika Anda melewati jalan Jogja, maka rute yang harus Anda lewati yaitu menuju rute Piyungan kemudian melewati Bukit Bintang sampai ke Perempatan Patuk. Jika sudak ada di perempatan Patuk, maka Anda belok ke kanan menuju arah Dlingo dan terus saja mengikuti jalan utama sampai bertemu Hutan Pinus Sudirmo 1. Setelah melewati Hutan Pinus, Anda akan bertemu dengan petunjuk jalan menuju Puncak Becici.

Rincian Biaya

Rincian biaya yang dikeluarkan untuk mengakses tempat wisata Jogja Puncak Becici yaitu dengan biaya parkir motor sebesar Rp 3.000 dan parkir motor sebanyak Rp 10.000. Jika Anda menggunakan bus, maka dipungut biaya parkir sekitar Rp 20.000. Dan apabila Anda ingin bermalam di Puncak Becici atau melakukan camping, maka biaya yang dikeluarkan adalah Rp 5.000/orang. Tetapi apabila Anda hanya ingin beristirahat dan memakai gerdu pandang, maka biaya yang dibutuhkan hanya Rp 2.000/orang. Sedangkan untuk biaya masuknya Anda tidak perlu membayar sepeserpun alias gratis.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Beberapa kegiatan yang bisa Anda lakukan ketika berada di Puncak Becici. Kegiatan tersebut antara lain yaitu berjalan-jalan menyusiri area Puncak Becici, berfoto di spot yang telah disediakan, menikmati indahnya sunset, melihat pemandangan alam, beristirahat di gardu ataupun hal lain yang menurut Anda menyenangkan. Semua kegiatan tersebut dapat Anda lakukan sesuai dengan keinginan Anda.

Semua penjelasan tentang destinasi wisata Jogja di atas merupakan salah satu referensi yang dapat Anda dipilih untuk melepas semua pikiran kusut agar menjadi lurus dan fresh kembali. Oleh sebab itu, kunjungi segera tempat wisata Puncak Becici yang ada di Yogyakarta.

Baca Juga: Bukit Bintang Jogja

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.