Tempat Wisata Predator Fun Park di Batu Malang

Diposting pada
predator fun park batu
Predator Fun Park Batu

Malang memang menyimpan banyak sekali potensi wisata yang sangat luar biasa besar. Salah satunya adalah Predator Fun Park, yang merupakan destinasi wisata Malang yang tergolong masih sangat baru. Meskipun demikian, tempat ini sudah menjadi tempat wisata favorit yang ada di Malang. Tempat wisata ini masih tergabung menjadi satu dengan Group Jatim Park. Maka dari itu, tempat wisata ini jaraknya berdekatan dengan tempat wisata lainnya, seperti Jatim Park 1, Jatim Park 2, dan BNS. Dijamin, liburan bersama keluarga akan menjadi sangat menyenangkan.

Akses Menuju ke Lokasi

Akses menuju tempat wisata Malang ini sangat mudah untuk dilalui. Anda dapat menggunakan kendaraan roda empat ataupun kendaraan roda dua. Dari alun- alun kota Malang, hanya membutuhkan waktu 45 menit untuk tiba di lokasi. Rincian jalannya adalah dari alun-alun kota Malang, Anda akan melewati jalan Mayjen MT Haryono – jln. Raya Tlogomas – jln. Mulyo Agung – jln. Sengkaling – jln. Dadap Rejo – jln. Raya Mojorejo – jln. Diponegoro – jln. Hasanudin – jln. Raya Tlekung dan selnjutnya tiba di Predator Fun Park.

Harga Tiket Masuk

Tiket masuk wisata Malang yang satu ini terbilang murah. Bagaimana tidak, untuk tiket regular seharga Rp 30.000,- Anda dapat menikmati wahana kolam renang, penangkaran buaya dan ikan predator, galeri buaya, dan labirin maze. Dan untuk tiket terusan seharga Rp 50.000,- sudah dapat menikmati wahana seperti pada tiket regular ditambah dengan wahama, choco train, playground, trampoline, family fun house, dan outbond.

Fasilitas yang tersedia

Berbicara tentang fasilitas, karena tempat wisata ini berada didekat pusat kota dan mempunyai banyak sekali wahana yang disediakan, tentunya harus mempunyai fasilitas yang lengkap demi kenyamanan wisatawan yang datang. Fasilitas yang disediakan pengelola yaitu, pusat informasi, toilet, loket, e-bike station, klinik, masjid, food court, dan masih banyak lagi. Maka dari itu tempat ini tak pernah sepi dari pengunjung.

Itulah beberapa ulasan mengenai destinasi wisata Malang yaitu Predator Fun Park. Semoga memberikan manfaat bagi Anda. Selamat berlibur bersama orang terkasih.

Baca Juga: Batu Wonderland

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.