Alamat / Lokasi dan Harga Tiket Masuk Curug Nangka Bogor

Diposting pada
curug nangka
Curug Nangka Bogor

Bogor tidak diragukan lagi jika dikaitkan dengan objek wisata. Karena memang ada banyak sekali lokasi wisata di Bogor yang diminati wisatawan. Entah itu wisata baru maupun wisata populer, selalu hits dan menarik untuk dikunjungi. Belum lama ini Bogor memunculkan wisata barunya yang berkonsep taman tematik, yaitu Jonggol Garden. Namun pada postingan kali ini yang akan kita bahas adalah wisata kawakan yang peminatnya juga sukup banyak sob, yaitu wisata Curug Nangka Bogor.

Curug Nangka ini menyuguhkan ar terjun yang sangat menawan. Air terjun ini kelilingi hutan dengan beragam pepohonan yang rindang. Maka, sudah pasti kondisinya asri, hawanya sejuk banget sob. Bila kamu berkunjung ke sana, pasti tidak sabar untuk menikmati kesegaran air terjun yang berasal dari sumber air pegunungan yang murni. Dengan berbasah-basahan di bawah guyuran air,tentu sensasinya luar biasa, sangat menyegarkan sob.

Curug Nangka ini pas banget sebagai destinasi liburanmu sob. Moment liburan memang asyik bila dihabiskan dengan traveling dan refreshing ke suatu tempat, dan air terjun inilah yang cukup tepat untuk dikunjungi. Adapun akses jalur yang dilewati cukup menantang, mulai dari jalanan berkelok, banyak bebatuan, tanjakan, dan lain sebagainya. Namun kelebihan lain yang didapatkan ketika traveling adalah ketika perjalanan bisa menikmati panorama alam sekitar yang sangat indah dan menyegarkan mata, mulai dari pemandangan sawaha, kebun, hutan, jurang, gunung, dan lain sebagainya.

Alamat & Lokasi Curug Nangka Bogor

Curug Nangka Bogor terbilang masih alami dan panoramanya bagus banget sob. Letaknya berada di kawasan Taman Nasional Halimun Salak. Tepatnya terletak di Desa Sukajadi, KecamatanTamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16370. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat Peta Google-nya di bawah ini.

Harga Tiket Masuk Curug Nangka Bogor

Berlibur di wisata Curug Nangka Bogor pasti bikin libranmu semakin terkesan. Pasalnya, panorama alam yang disuguhkan benar-benar menakjubkan. Kamu bisa bersantai memandangi suguhan alam yang indah serta hunting foto keren. Yang pasti asyik banget sob.

Adapun harga tiket masuk Curug Nangka ini cukup terjangkau kok, yaitu hanya Rp 15.000/orang. Lebih seru bila kamu berpetualang ke sana rame-rame bersama kawan-kawan terbaik sob, coba deh.

Baca Juga: Curug Cigamea Bogor

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.