Bukit Bonsai Blitar

Blitar merupakan salah satu Kabupaten di Jawa Timur, yang mana Kota ini terkenal sebagai Kota Proklamator dengan Makam Bung Karno yang terdapat di Blitar. Blitar belakangan ini seperti terus memunculkan wisata-wisata baru yang menarik untuk didatangi, misalnya saja seperti : Bukit Bunda, Bukit Teletubbies, Zegra, dan yang terbaru ini adalah Bukit Bonsai Blitar.

Bukit Bonsai Blitar ini masih hangat diperbincangkan, buka secara resmi pada tanggal 3 Desember 2017. Wisata ini merupakan wisata dengan konsep alam perbukitan yang disertai dengan spot foto selfie berupa gardu pandang dan berbagai properti unik.

Panorama alam perbukitan nampak begitu hijau, dan tentu sangat menyegarkan mata. Saat pagi, kamu bisa menikmati eksotisnya panorama Sunset. Begitu juga saat sore hari, moment Sunset begitu romantis dan panoramanya nampak sangat mempesona.

spot foto bunga raksasa di bukit bonsai

Buat kamu yang kini sedang berada di Blitar dan sekitarnya, coba deh tengok wisata baru ini. Tentunya sebagai wisata alternatif yang bisa kau nikmati keindahannya. Di sana, tentu aktifitas yang paling favorit adalah berburu spot foto selfie.

Beragam spot foto menark yang bisa kamu jadikan untuk berselfie ria, diantaranya seperti : Gardu Pandang model Bulan Sabit, Perahu Kayu, Bunga Raksasa, Timbangan, Balon Udara, Spot Sayap Kupu-Kupu, Spot Love, dan lain sebagainya.

spot foto timbangan di bukit bonsai

Bagaimana sobat? koleksi fotonya cakep-cakep bukan? pasti bikin kamu tertarik untuk berlibur di sana bukan? mumpung masih baru, kondisi alam masih sangat alami. Maka pas banget sebaga tempat refreshing untuk menghilangkan rasa penat. Ya, daripadagalau di rumah sendirian, lebih baik menghabiskan waktu libur di tempat wisata ini sob, hehe.

spot foto bulan sabit di bukit bonsai

Meksipun wisata ini masih sangat baru, tetapi warga sekitar sudah banyak yang berbondong-bondong mengunjunginya. View-nya begitu cantik dan instagenik. Sangat ccok dikunjungi oleh semua kalangan, bahkan bagus juga sebagai spot foto untuk PreWedding bagi calon pasangan pengantin.

Lokasi Bukit Bonsai Blitar

Lokasinya tak begitu jauh dari wisata Kampung Cokelat. Adapun letaknya ada di Desa Sumberjati, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur 66161.

Untuk rutenya, kamu bisa memanfaatkan GPS dengan mengacu pada Peta Google, pasti mudah untuk sampai ke lokasi.

Harga Tiket Masuk Bukit Bonsai Blitar

Tahukah kamu bahwa harga tiket masuk bukit ini tidak dipungut biaya sepeserpun. Asyik banget bukan? bila kamu hobi berburu wisata baru yang murah, maka Bukit Bonsai ini bisa menjadi destinasi yang tepat untuk liburamu sob.