Harga Tiket, Jalur dan Rute Curug Cibareubeuy Cibeusi Subang

curug cibareubeuy cibeusi

Curug Cibareubeuy Cibeusi

Jalan-jalan ke kota subang tentu sangat mengasyikkan karena disana banyak lokasi wisata alam yang cukup bagus dan terkenal. Salah satu objek wisata yang menjadi andalan kota ini adalah Curug Cibareubeuy. Wisata alam ini kini tengah ngehits dikalangan masyarakat, terutama bagi kamu remaja yang hobi berpetualang dan berwisata ke lokasi yang instagramable. Banyak spot foto yang bisa anda temukan disekitar kawasan wisata ini.curug cibareubeuy berlokasi di dusun Nagrak, Desa Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Untuk menuju lokasi wisata tersebut tidaklah sulit, anda bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Harga Tiket, Jalur dan Rute Curug Cibareubeuy

Curug cibareubeuy sebenarnya sudah lama terkenal, karena dilokasi ini anda bisa menikmati kesegaran udara yang masih segar dan alami. Berwisata ke lokasi curug tak lengkap rasanya jika tak diabadikan dengan kamera, banyak tempat foto yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan gambar yang cukup bagus disekitar curug. Meskipun lokasi objek wisata ini cukup tersembunyi, namun tak menyurutkan niat para wisatawan untuk datang berkunjung ke objek wisata curug cibareubeuy cibeusi di sekitar lokasi curug juga terdapat berbagai objek wisata lain seperti curug pandawa 5 dan kampung senyum.

Untuk bisa menuju ke objek wisata curug cibareubeuy cukup mudah, bagi anda yang menggunakan kendaraan umum yang datang dari arah Bandung, bisa naik angkot dari stasiun hall menuju lembang kemudian dilanjutkan dengan bis menuju ke daerah ciater. Dari ciater anda harus menggunakan angkutan ojek, karena tak ada kendaraan bis atau sejenisnya dikawasan tersebut. apabila anda menggunakan kendaraan pribadi, bisa menuju ke ciater kemudian dilanjutkan ke arah objek wisata sari ater, lalu ikuti jalan terus hingga sampai ke pertigaan, kemudian silahkan belok kanan menuju desa cibeusi.

Untuk sampai ke curug cibareubeuy anda hanya perlu melalui jalur kurang lebih sekitar 2 km dari desa cibeusi. Untuk dapat menikmati keindahan objek wisata tersebut, anda hanya perlu membayar tiket sebesar Rp.10.000/orang dan biaya parkir sebesar Rp.5000 untuk kendaraan roda 2 dan Rp.10.000 untuk parkir kendaraan roda 4.