Harga Tiket, Lokasi dan Rute Menuju Bukit Patihan Bruno Purworejo

bukit patihan

Bukit Patihan Bruno

Tidak mau ketinggalan dengan wisata alam lain yang sedang nge-hits, di daerah Bruno pun terdapat wisata menarik yang diberi nama Bukit Patihan. Wisata di sini terbilang masih baru dan sedang ramai-ramainya diperbincangkan. Suasana yang dihadirkan pun sangat asri dan alami, sehingga sangat menarik untuk dikunjungi. Terutama bagi Anda yang ingin mencari udara segar pegunungan dan melakukan piknik bersama teman atau keluarga.

Bukit di Jawa Tengah memang memiliki banyak potensi, hampir sama dengan tempat-tempat di Yogyakarta yang akhir-akhir dijadikan wisata alam kekinian. Hal inilah yang membuat Bukit Patihan di Bruno akhirnya dikembangkan dan diberi beberapa spot menarik untuk swafoto. Pemandangan perbukitan sekitar juga sangat indah, seperti karpet raksasa yang membentang hijau. Sehingga ketika Anda foto di spot yang disediakan, background karpet hijau raksasa tersebut akan memberikan hasil jepretan yang sangat eksotis.

Beberapa spot favorit pengunjung adalah di gardu pandang bunga matahari dan perahu di atas bukit. Selain itu, rumah pohon juga laris manis jadi tempat foto yang disukai pengunjung. Apalagi jika Anda mau datang pagi hari, di saat kabut masih melimpah, Anda akan mendapatkan pemandangan yang lebih menakjubkan. Anda akan menemukan negeri di atas kabut dan akan cantik jika foto di saat-saat tersebut.

Lokasi Bukit Patihan Bruno

Bukit Patihan Bruno adalah destinasi wisata di Jawa Tengah yang sangat recomended untuk didatangi. Apabila Anda tertarik dan ingin sekali melihat keindahan dari tempat ini, silahkan langsung pergi ke Desa Giyombong, Bruno, Kabupatern Purworejo, Jawa Tengah. Untuk sampai ke tempat tersebut memang masih sulit diakibatkan kondisi jalan yang belum mulus. Namun jangan khawatir, karena perjuangan Anda akan dibayar dengan pemandangan di atas bukit yang menakjubkan.

Rute Bukit Patihan Bruno

Rute ke arah bukit memang cukup mulus di jalan besar, tapi semakin memasuki desa, Anda akan menemukan jalanan yang cukup sulit. Sehingga bagi yang kurang bisa mengendarai motor, sebaiknya minta bonceng orang yang lebih ahli. Selain itu, saat sampai di lahan parkir, Anda juga harus mendaki sendiri ke bukit. Jika khawatir kehausan di tengah jalan, silahkan bawa air minum untuk jaga-jaga.

Harga Tiket Bukit Patihan Bruno

Harga tiketnya sendiri masih belum ada informasi. Anda bisa bertanya langsung pada petugas di sana untuk pembayarannya. Namun jangan lupa sediakan uang untuk biaya parkir yang diperkirakan sekitar 2-5 ribuan.