Harga Tiket, Lokasi dan Rute Menuju Pantai Teluk Asmoro Malang

pantai teluk asmoro

Pantai Teluk Asmoro

Bagi kamu si pecinta pantai, maka tak ada salahnya untuk mencoba berkunjuung ke salah satu pariwisata, yaitu Pantai Teluk Asmoro Malang. Tentu merupakan suatu hal yang umum bila Malang selalu berkontribusi sebagai salah satu wilayah Indonesia yang memiliki banyak destinasi wisata. Saat tiba di Malang, kamu pasti akan kebingungan akan keanekaragaman wisata baik itu rekreasi maupun kuliner. Jadi, supaya gak bingung, yuk bahas salah satu lokasi wisata pantai ini.

Perlu kalian tahu bahwa Pantai Teluk Asmoro Malang ini memang tergolong masih baru. Oleh karena itu pantai ini sangat rekomen banget buat kamu si pecinta pantai! Bagaimana tidak? Berhubung masih baru, otomatis wisata alam ini masih belum ramai pengunjung. Maka rasakan sensasi keindahan pantai yang masih perawan dan belum dijajak manusia ini. Di pantai ini bisa kamu lihat berbagai pemandangan indah seperti teluk-teluk yang mengelilingi pantai ditambah dengan diselimuti pasir putih nan lembut.

Dijamin dengan berkunjung ke Pantai Teluk Asmoro Malang kamu bener-bener bakal betah disana. Pantai ini memang lokasi paling pas buat engkau manusia sang pemburu ketenangan karena pantai ini benar-benar masih alami dan sepi. Dengan ombaknya yang stabil dan air laut nan biru, nikmati berenang, bermain air, atau mungkin mencari spot terbaik untuk berfoto. Bila kamu ke pantai ini jangan lupa bawa smartphone dan kamera ya!

Lokasi dan Rute Menuju Pantai Teluk Asmoro Malang

Pantai Teluk Asmoro ini memiliki jarak 73 km dari kota Malang. Jadi bila kamu memulai dari rute pusat kota, langsung saja ambil arah selatan ke Gadang dan Bululawang. Ikuti petunjuk arah yang sudah disediakan di pinggir jalan. Pas di pertigaan Krebet, ikuti atah ke Pantai Sendang Biru. Pintu masuk menuju Pantai Teluk Asmoro ini ada dua, bisa lewat Pantai Clungup dan Pantai Goa Cina. Tapi kalau mau dekat ambil saja yang Clungup. Meskipun lewat Pantai Goa Cina memang jauh, kamu bakal bisa menikmati pemandangan pantai eksotis jadi pilih jalur sesukamu.

Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Asmoro

Harga tiketnya cukup terjangkau, yaitu cuma Rp 5000/orang ( konservasi penyu). Hanya saja berhubung masih baru, jadi fasilitasnya gak selengkap pantai lain yang udah populer. Jadi bawa perlengkapan yang diperlukan dan bekal ya!