Harga Tiket, Lokasi dan Rute Wanagiri Hidden Hill Buleleng Bali

Diposting pada
wanagiri hidden hill
Wanagiri Hidden Hill

Pulau Dewata Bali memang begitu populer dikenal oleh masyarakat dunia sebagai salah satu tempat yang memiliki banyak objek wisata terkenal. Sebut saja pantai kuta, tanah lot, pura besakih, gunung batur dan lain sebagainya. Keindahan pulau dewata Bali memang sudah tak dapat diragukan lagi, bahkan keindahan alamnya pun telah diakui oleh masyarakat dunia. Tak heran jika pulau Bali memiliki julukan pulaunya para dewa.

Selain objek wisata yang terkenal seperti yang telah disebutkan tadi diatas, ada salah satu objek wisata yang cukup menarik dan kini tengah hits dikalangan masyarakat Bali yakni wanagiri hidden hill yang berlokasi di Jln, Muntuk wanagiri, sukasada, Buleleng, Bali. lokasi objek wisata ini tak jauh dari perkotaan sehingga tak heran jika setiap harinya banyak masyarakat datang berkunjung ke wanagiri hidden hill ini.

Harga Tiket, Lokasi dan Rute Wanagiri Hidden Hill

Setiap harinya lokasi wisata ini tak pernah sepi oleh para pengunjung, kebanyakan dari para wisatawan yang datang hanya untuk sekedar berfoto dengan latar keindahan alam Bali yang cukup indah. Meskipun tempat ini terbilang baru, namun anda bisa menemukan banyak spot cantik dikawasan ini. anda bisa bermain ayunan dengan latar keindahan danau buyan, tak heran jika banyak anak-anak muda yang datang kesini untuk berburu foto yang instagramable.

Tak hanya ayunan dengan latar danu buyan saja yang menarik dilokasi ini, namun anda juga dapat bermain ayunan yang berbentuk menyerupai sarang burung yang indah. Meskipun dulunya lokasi ini terbilang cukup menyeramkan karena kawasan wanagiri hidden hill menjadi sebuah tempat yang sering digunakan untuk membuang mayat, namun saat ini dengan adanya pembaharuan lokasi sebagai salah satu objek wisata kesan horor dan menyeramkan dari lokasi tersebut sudah tak nampak lagi. Anda hanya disuguhkan dengan pemandangan alam yang sangat indah di sekeliling wanagiri hill.

Untuk menuju ke lokasi wisata ini anda bisa melakukan perjalanan mulai dari Denpasar kemudian ambil jalur menuju bedugul selanjutnya setelah melewati kawasan danau beratan silahkan belok ke kiri hingga sampai ke desa gobleg. Dari desa goblek lokasi wisata wanagiri hill hanya berjarak kurang lebih sekitar 1km saja. Untuk tiket masuk kawasan wisata ini, anda akan dikenakan tarif sebesar Rp.5000/orang sedangkan untuk menyewa ayunan anda akan dikenakan tarif sebesar Rp.10.000/orang.

Baca Juga: Air Terjun Gitgit Buleleng Bali

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.