Harga Tiket Masuk Maribaya Natural Hot Spring

maribaya natural hot spring
Maribaya Natural Hot Spring

Bandung Merupakan salah satu kota yang memiliki banyak lokasi wisata yang menarik. dari sekian banyak lokasi wisata yang terdapat dikota ini, salah satu yang paling sering dikunjungi oleh para wisatawan adalah maribaya natural hot spring yang berlokasi di Jln, maribaya, Langensari, Lembang, Bandung. Lokasi wisata tersebut cukup jauh dari pusat kota Bandung sekitar 30Km. Kawasan maribaya memang terkenal dengan keindahan alamnya yang sangat cantik,selain itu disekitar lokasi tersebut juga terdapat beberapa objek wisata lain yang cukup populer dikalangan wisatawan.

Harga Tiket Masuk Maribaya Natural Hot Spring

Kawasan wisata maribaya memiliki luas kurang lebih sekitar 6 hektar dengan banyaknya jumlah pohon pinus yang membuat lokasi ini terasa sejuk dan segar. Dulu lokasi ini sering disebut dengan tempat pemandian air panas maribaya namun beberapa tahun kemudian lokasi wisata ini ditutup untuk direnovasi dan kemudian dibuka kembali pada tahun 2015. sejak itulah nama wisata ini diganti dengan maribaya natural hot spring resort. Dengan adanya renovasi yang dilakukan di lokasi tersebut, menjadikan objek wisata ini terlihat lebih bagus dengan peningkatan sarana dan prasarana didalamnya.

Wisata maribaya natural hot spring kini terlihat jauh lebih modern dengan penambahan beberapa gerai kuliner yang dapat anda nikmati. Selain itu, didalam lokasi terdapat rumah hobbit serta rabbit feeding yang dapat diakses dengan mudah dan gratis. Tentu diarea tersebut anda bisa mencoba memberi makan para kelinci. Untuk menikmati semua keindahan objek wisata ini anda akan dikenakan tarif sebesar Rp.35.000/ orang. Bagi anda yang menginginkan untuk berenam di kolam tirta wening maribaya akan dikenakan tarif sebesar Rp.30.000/orang, sedangkan untuk penyewaan dougnat ball sebesar Rp.15.000/15 menit.

Anda bisa datang ke lokasi ini pada akhir pekan untuk merasakan sensasi berendam dikolam air panas wening maribaya natural hot spring. Akses menuju lokasi wisata ini cukup mudah anda hanya perlu melalui jalur Bandung-lembang kemudian perjalanan dilanjutkan menuju ke de ranch, ikuti jalan lurus kira-kira sekita 10 menitan anda akan sampai menuju lokasi wisata maribaya natural hot spring.

Baca Juga: Curug Maribaya Bandung

shares