puncak eurad pingping
Puncak Eurad Pingping Lembang

Harga Tiket, Rute dan Lokasi Puncak Eurad Pingping Lembang

Diposting pada

Wisata di Bandung ada banyak macamnya, dan banyak terdapat di kawasanLembang. Lembang memang sudah terkenal berkontribusi dalam membuka lokasi yang strategis untuk dijadikan destinasi wisata. Pastinya kamu pun sudah tidak asing lagi mendengar De Ranch, Cikole, Tahu Susu Lembang, Floating Market, Farm House, dan masih banyak lagi. Bahkan belakangan ini sedang ada salah satu wisata terbaru yang sedang digembrung wisatawan, dimana tempat ini bisa menjadi spot palig pas untuk berselfie ria atau sekedar refreshing bersama rekan dan keluarga, seperti Puncak Eurad Pingping Lembang.

Lembang memang selalu memadukan bentangan alam hijau dengan konsep yang kreatif, tak terkecuali untuk Puncak Eurad Pingping Lembang. Wisata ini mengambil konsep panorama khas Lembang dengan landscap dataran rendah dan tipologi pegunungan. Wisata ini benar-benar terlihat zaman now karena mengambil konsep gardu pandang yang sedang sangat dicari wisatawan.

Bila anda mencoba berkunjung ke Puncak Eurad Pingping Lembang akan ada banyak sekali berbagai spot menarik yang membuat refreshing kamu semakin terasa menyenangkan. Misalnya ada hutan pinus yang menghampar selama perjalanan yang siap menemani liburan kamu. Selain itu ada pula perahu apung, dimana pengelola mendesainnya berada di tepian bukit, ditambah dengan adanya gardu pandang ala-ala Jurang Tembelan. Maka jangan lupa untuk bawa smartphone dan kamera kesayanganmu.

Lokasi dan Rute Puncak Eurad Pingping Lembang

Dari segi lokasi Eurad Pingping ini benar-benar sangat strategis, yaitu diantara perbatasan kabupaten Bandung dan kabupaten Subang. Tentu saja wisata ini sangat dekat dengan salah satu pariwisata populer di Subang, yaitu Ciater. Rutenya bisa melalui pasar ahad terus ke arah Cikareumbi, nah dari sana tinggal ke Puncak Eurad. Sebetulnya tidak sulit untuk sampai ke tujuan karena jalannya searah dan tak terlalu banyak persimpangan. Mungkin kesulitannya karena kondisi jalannya yang kurang mulus sehingga sangat disarankan untuk menyediakan kendaraan dalam kondisi baik.

Harga Tiket Masuk

Sebagai salah satu wisata yang ada di Lembang, bagi pengunjung yang tertarik untuk mencoba kesana maka beruntunglah karena wisata ini tidak dikenakan biaya tiket alias gratis. Kamu hanya perlu membayar tiket parkir kendarannya saja bila on the way kemari.

Baca Juga: Kebun Teh Sukawana Lembang Bandung