Jam Buka, Lokasi dan Harga Tiket Masuk Bali Swing Bongkasa Pertiwi

bali swing
Bali Swing Bongkasa Pertiwi

Bali memang sejak dulu selalu menjadi destinasi liburan yang istimewa bagi wisatawan, tidak hanya bagi wisatawan lokal saja, melainkan wisatawan asing yang berbondong-bondong mengunjungi Bali sangat banyak sekali jumlahnya. Nah, Bali tidak hanya terkenal dengan wisata pantainya saja loh, Bali juga punya wisata kece dan kekinian yang kini sedang menjadi trend di kalangan wisatawan, bahkan peminatnya sebagian besar adalah wisatawan asing yang berada di Bali.

Bali Swing adalah nama dari wisata yang lagi trend tersebut. Bali Swing ini merupakan wisata baru yang asyik banget sob. Wisata ini menyuguhkan panorama alam yang sangat alami, kental dengan nuansa perdesaan. Banyak pepohonan hijau yang rindang dan tentunya sangat memanjakan mata. View tersebut bikin pengunjung senang menikmatinya, dan suasana yang nyaman bikin betah berlama-lama di sana.

Bali Swing kini menjadi destinasi wisata yang sangat bagus dan menarik. Para wisatawan asing sangat  menyukasi kegiatan petualangan menuju ke lokasi wisata Bali Swing ini. Wisatawan bisa menikmati segarnya kondisi dan panorama alam sekitar. Dan Bali Swing sendiri menawarkan spot permainan utama yang menantang, yaitu berupa Ayunan. Sehingga hal inilah yang mendasari nama “Bali Swing” yang menjadi objek wisata keren. Pengunjung dapat merasakan sensasi yang luar biasa dengan mencoba permainan Ayunan tersebut. Tidak hanya itu saja, Ayunan tersbeut juga menjadi spot foto selfie yang ngetop banget sob.

Bali Swing ini merupakan satu-satunya wisata unik dan kekinian di Bali. Di Jogja ada Ayunan Langit Watu Jaran yang konsepnya agak mirip dengan wisata ini. Nah, Bali juga tidak mau kalah untuk menyuguhkan permainan yang bikin pengunjung merasa senang dan betah berlibur di sana.

Bali Swing sendiri dibuat dengan ketinggian mencapai 35 Meter. Ketika ayunan tersebut diayunkan, maka bikin adrenalin semakin meningkat. Sehingga keseruan permainan ini bisa dirasakan. Ya, memang ayunan ini bukan ayunan biasa, dengan berada di ketinggian rasanya melayang-layang seperti burung terbang. Sensasinya luar biasa tentunya.

Bila kamu fobia dengan ketinggian, maka jangan sekali-kali mencoba permainan ini sob. Permainan ini juga tidak disarankan bagi para penderita penyakit Jantung. Memang permainan ini bikin jantung berdebar-debar, maka perlu mental yang kuat untuk mencoba permainan ini, hehe.

Ketika ayunan diluncurkan, kamu bisa menyaksikan indahnya panorama alam yang luar biasa, mulai dari pohon tropis, pohon kelapa, dan pepohonan hijau lainnya. Selain itu, nampak juga secara jelas petak-petak sawah dan sungai mengalir khas nuansa perdesaan. Maka, tak heran bila orang bule atau wisatawan asing sangat menyukai wisata ini.

Bali Swing ini cocok banget buat kalangan anak muda, karena banyak spot selfie yang bagus di sana. Terutama permainan Ayunan yang menjadi spot selfie favorit bagi para pengunjung. Sementara ini di sana tersedia 3 ayunan yang bisa kamu coba keseruannya.

Lokasi Bali Swing

Penasaran ingin mencoba keseruan berlibur di wisata Bali Swing ini, maka silahkan menuju ke lokasi. Adapun lokasinya terletak di Jalan Dewi Saraswati 7, Banjar Tegal Kuning, Desa Bongkasa Pertiwi, Kecamatan. Abiansemal, Kabupaten. Badung, Bali. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa mengacu pada peta Google untuk menuju ke lokasi dengan menggunakan kendaraan pribadi. Buat wisatawan asing, bisa dengan menyewa kendaraan khusus Travel, tentunya dengan biaya yang lebih.

Jam Buka Bali Swing

Kamu bisa mengunjungi Bali Swing pada jam kerja. Jam Buka mulai pukul 08.00 sampai pukul 17.00 WIB.

Harga Tiket Masuk Bali Swing

Berapa harga tiket masuk Bali Swing ini? bersadarkan informasinya bisa kamu lihat di bawah ini :

Harga Tiket :

USD 24.00 / Rp.315.600 per orang, tidak termasuk antar jemput (datang sendiri ke lokasi).
USD 30.00 / Rp.394.500 per orang, termasuk antar jemput di area Ubud.
USD 35.00 / Rp.460.025 per orang, termasuk antar jemput wilayah Kuta, Denpasar, Nusa Dua, Canggu.

Keterangan : Harga tersebut bukan harga pasti, dan bisa berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga: Rumah Pohon Batu Molenteng Nusa Penida Bali

Hobi traveling, jogging, blogging, dan fotografi.