Lokasi dan Daftar Harga Bakso Klenger Ratu Sari Jogja

Diposting pada
bakso klenger ratu sari
Bakso Klenger Ratu Sari Jogja

Kamu pernah dengar nggak Bakso Klenger? nah, buat kamu yang sudah pernah dengan maupun yang belum tahu, coba deh tengok bakso unik satu ini, dijamin bikin heran. Siapa sih yang nggak suka Bakso, pasti kamu menyukainya juga kan? di Jogja kini sedang hits dengan makanan Bakso Klenger, atau yang bernama Bakso Klenger Ratu Sari.

Bakso Klenger Ratu Saru memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri, berbeda dari bakso-bakso pada umumnya. Apa sih yang menjadi perbedaan? yang paling menonjol adalah dari segi ukuran. Bakso Klenger Ratu Sari ini ada berbagai ukuran, dan yang paling fenomenal adalah berukuran jumbo dengan berat 5 Kg. Luar biasa banget bukan?

Dengar namanya saja sudah bikin klenger, apalagi satu orang makan 1 porsi Bakso Klenger dengan ukuran Jumbo 5 Km, pasti yang makan akan klenger haha. Bakso memang tekenal dengan rasanya yang gurih, bentuk yang bulet dan kenyal jika dikunyah. Nah, Bakso Klenger Ratu Sari juga rasanya lezat banget sob. Beraneka ukuran,mulai dari ukuran kecil, standar, hingga ukuran jumbo.

Bakso Klenger Ratu Sari ini kini booming banget dan menjadi buruan bagi para pecinta wisata kuliner di Jogja. Ukuran masksimal Bakso Klenger adalah seukuran bola sepak, atau juga seukuran kepala manusia. Woow besar banget bukan? lalu siapa yang bisa makan bakso sebesar itu?

Nah, biasanya yang membeli bakso sebesar itu adalah bukan untuk satu orang, melainkan sekumpulan orang orang yang datang kemudian memakannya secara rame-rame, seru banget bukan? atau juga sebagai makanan leh-oleh untuk keluarga di rumah, sehingga bisa dimakan bersama keluarga, pastinya bikin suasana semakin ramai dan harmonis.

Daftar Harga Bakso Klenger Ratu Sari Jogja

daftar harga bakso klenger
Daftar Harga Bakso Klenger Ratu Sari Jogja

Ada beragam jenis Bakso Klenger yang berdasarkan pada ukuran dan beratnya. Silahkan lihat informasi seputar daftar harga Bakso Klenger Ratu Sari berikut :

  • 1 porsi bakso biasa / standar harga Rp Rp 15.000
  • Bakso Klenger dengan berat 250 Gram harga Rp 22.000
  • Bakso Klenger dengan berat 1/2 Kg harga Rp 45.000
  • Bakso Klenger dengan berat 1 Kg harga Rp 75.000
  • Bakso Klenger dengan berat 5 Kg harga Rp 600.000

Bagaimana sobat? mencengangkan bukan? bila kamu tertarik untuk membeli Bakso Klenger ini, maka silahkan menuju ke lokasi. Adapun alamat yang harus kamu ketahui adalah di bawah ini.

Alamat / Lokasi Bakso Klenger Ratu Sari Jogja

Di manakah alamat Bakso Klenger? lokasinya terletak di Jalan Wahid Hasyim No.296, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.


Suasana di warung Bakso Klenger cukup ramai, dan desain warungnya cantik, meja dan kursinya juga warna-warni. Bila kamu belum pernah ke sana, coba aja dikunjungi sob, hehe.

Baca Juga: Amettati Cafe Jogja

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.