Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Taman Limo Jatiwangi Cikarang

Diposting pada
taman limo
Taman Limo Jatiwangi Cikarang

Kawasan Cikarang – Bekasi sebagian besar merupakan kawasan Industri yang tentunya padat penduduk dan kendaraan. Di sela-sela aktifitas di kota yang penat, maka tentu warga Cikarang butuh tempat berlibur yang asyik dan nayaman untuk menghilangkan kepenatan. Sebagian besar warga Cikarang jika mau berlibur, mereka memilih untuk pergi ke Bogor yang terkenal dengan wisata puncak. Liburan di kawasan puncak dirasa sangat pas untuk merefresh pikiran. Tetapi, terkadang untuk berangkat ke Bogor merasa berat dikarenakan seringnya mengalami kemacetan. Oleh karena itulah perlu tempat refreshing yang nyaman yang berada di kawasan Cikarang agar lebih mudah dijangkau.

Nah, buat kamu yang berada di Cikarang dan sekitarnya yang butuh tempat wisata, maka ada loh wisata baru di Cikarang yang asyik banget dan harganya pun terjangkau. Tidak perlu jauh-jauh ke luar kota, cukup mengunjungi wisata di Cikarang yang sedang hits ini sob. Nama wisatanya adalah Taman Limo, yang berada di kawasan Jatiwangi. Taman Limo ini menawrakan panorama taman yang indah, banyak tanaman dan bunga yang cantik, dangat memanjakan mata. Selain itu, juga banyak spot foto kekinian yang sangat keren buat kamu yang hobi selfie. Pembangunan taman yang cakep ini merupakan hasil dari swadaya masyarakat sekitar, jadi tidak ada campur tangan dari Pemerintah.

Taman Limo merupakan objek wisata baru, namun meski baru tetapi pengunjung sangat antusias untuk mengunjunginya. Apalagi pada saat liburan tiba, maka suasana di wisata Taman Limo ini sangat ramai pengunjung. Taman Limo ini ditata dan didesain secantik mungkin, selain banyak tanaman hijau,juga terdapat kolam di tengah area taman. Jadi, pengunjung tidak hanya bisa jalan-jalan mengitari taman untuk melihat panorama taman yang cantik, tetapi juga bisa memancing ikan loh di kolam tersebut.

panorama di tanam limo
Panorama Taman Limo Jatiwangi

Di Taman Limo ini juga terdapat jembatan-jembatan sederhana yang terbuat dari bambu. Menjadi spot yang Instagenic dan juga spot untuk memandangi taman dari lokasi yang agak tinggi. Sudah lumayan banyak foto-foto yang diunggah di sosial media, dan foto-fotonya cakep-cakep loh. Di sana juga ada banyak fasilitas yang mumpuni, mulai dari Area Parkir Kendaraan, Toilet, Mushola, Gazebo, Playground, dan juga Warung Makan.

Lokasi Taman Limo Jatiwangi

Sebagian besar netizen yang melihat foto-foto Taman Limo ini tertarik untuk mengunjunginya. Nah, buat kamu yang penasaran, langsung saja menuju ke Jalan cikedokan – Jatiwangi, Kampung Cibarengkok, Desa Jatiwangi, Cikarang Barat.

Rute Menuju Taman Limo Jatiwangi

Sedangkan rute menuju ke lokasi dimulai dari Cikarang Kota melewati Jalan Raya Fatahilah, lurus terus hingga menemukan Pertigaan di Jalan Raya Imam Bonjol. Setelah itu ambil arah ke kiri, kemudian ikuti saja jalan tersebut hingga sampai ke lokasi Taman Limo. Bila kamu bingung, bisa memanfaatkan GPS di Smartphone-mu dengan mengacu pada Peta Google di atas.

Harga Tiket Masuk Taman Limo Jatiwangi

Adapun harga tiket masuk Taman Limo ini tidak dipungut biaya loh, alias gratis. Pengunjung hanya ditarik biaya parkir kendaraan saja.

Taman Limo pas banget sebagai tempat rekreasi keluarga. Buat kamu yang berada di Cikarang, coba deh dikunjungi wisata baru ini sob. Mumpung masih baru dan masih gratis, hehe.

Baca Juga: Snow World Bekasi

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.