Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Villa Gardenia Lempasing Lampung

Diposting pada
villa gardenia
Wisata Villa Gardenia Lempasing Lampung

Indonesia sejak dulu tidak diragukan lagi akan kekayaan alamnya yang indah dan bikin takjub. Kepopulerannya tidak hanya bagi masyarakat lokal saja, keindahan alam Indonesia sudah diaku dunia Internasional. Terbukti dengan banyaknya Turis asing yang berbondong-bondong berdatangan untuk berlibur di Indonesia, baik itu di pulau Bali, pulau Komodo, Raja Ampat, Candi Borobudur, dan lain sebagainya.

Nah, Lampung juga tidak mau ketinggalan untuk turut serta menyuguhkan keindahan alamnya yang luar biasa. Belakangan ini Lampung memunculkan objek wisata baru yang cakep dan kekinian, yaitu Villa Gardenia. Villa ini memiliki panorama alam yang sangat menakjubkan. Dulunya memang hanyalah sebuah Villa biasa yang menjadi tempat penginapan bagi para penggiat wisata. Namun kini Villa Gardenia ini dipoles sedemikian rupa hingga menjadi objek wisata yang sangat mempesona dan menarik perhatian banyak wisatawan, baik itu wisatawan dari warga lokal maupun wisatawan dari luar Lampung.

Taman yang indah menjadi suguhan utama di wisata ini. Serta dilengkapi dengan aneka spot foto selfie kekinian yang unik dan favorit. Pengunjung tidak harus menginap, cukup memasuki wisata Villa Gardenia ini dengan membayar tiket masuknya, maka sudah bisa liburan sepuasnya di sana. Letaknya berada di kawasan perbukitan memang sensasinya terasa istimewa, selain memiliki pemandangan alam yang menakjubkan, juga suhu udaranya sejuk banget sob. Dari ketinggian, kamu dapat menyaksikan secara jelas panorama Teluk Lampung. Sehingga, Teluk tersebut juga sangat bagus sebagai latar belakang untuk aktifitas selfie kamu sob.

Villa Gardenia ini merupakan garden yang berisi aneka tanaman berupa bunga warna-warni yang cantik jelita. Tersedia juga saung atau gazebo di sudut taman, semakin membuat tempat ini nampak menarik dan pas banget untuk bersantai menikmati keindahan.

Aneka Spot Foto di Villa Gardenia Lampung

Banyak spot foto yang Instagenic di sana, cocok banget buat kamu yang hobi berswaselfie da aktif di sosial media Instagram. Hasil foto yang cakep bisa diupload di Instagram, sehingga membuat kamu tetap eksis dan kekinian, sebagaimana anak muda jaman now, hehe. Adapun beragam spot foto selfie yang keren-keren antara lain seperti Gardu Pandang, Lorong Cinta, Hammock, Jembatan, dan masih banyak yang lainnya. Bisa kamu lihat koleksi foto cakepnya berikut sob.

spot foto di villa gardenia
spot foto di villa gardenia
spot foto di villa gardenia
spot foto di villa gardenia
spot foto di villa gardenia
spot foto di villa gardenia
spot foto di villa gardenia
spot foto di villa gardenia

Lokasi Villa Gardenia Lempasing Lampung

Berdasarkan letaknya, Villa Gardenia ini berlokasi di Jalan. RE Marta Dinata, Sukajaya Lempasing, Padang Cermin, Lampung. Lokasinya tak jauh kok dari TPI Lempasing. Bila dari Kota Bandar Lampung, perjalanan yang ditempuh sekitar setengah jam. Selengkapnya silahkan lihat sendiri peta lokasinya yang berdasarkan pada Peta Google.

Rute Menuju Villa Gardenia Lampung

Untuk menuju ke lokasi kamu bisa memanfaatkan Smartphone dengan GPS sob. Tentunya mengacu pada Peta Google. Tanpa GPS pun sebenarnya cukup mudah kok, rutenya dari Kota Bandar Lampung langsung saja menuju ke arah Teluk Bintang. Sesampainya di Perempatan sebelum kantor Gubernur, silahkan ambil arah ke kanan. Ikuti saja jalur tersebut hingga sampai di Kabupaten Pesawaran. Nah, wisata Villa Gardenia ini tepat berada di samping Jalan Laksamana RE. MArtadinata.

Harga Tiket Masuk Villa Gardenia Lampung

Apakah harga tiketnya mahal? perlu kamu tahu, harga tiket masuk Villa Gardenia ini murah banget sob. Kamu cukup hanya menyisihkan uang sebesar Rp 10.000 per orang untuk bisa masuk wisata ini. Kamu bisa hunting foto sepuasnya di sana. Oh iya, ada spot foto tertentu yang diaruskan membayar Rp 5.000 bila kamu ingin berselfie, yaitu spot Ayunan.

Fasilitas Villa Gardenia Lampung

Di wisata Villa Gardenia Lampung ini sudah tersedia fasilitas pendukung yang cukup lengkap. Diantaranya seperti Arena Bersepeda dan juga Arena Memanah. Untuk bisa menikmati fasilitas tersebut kamu juga ditarik biaya tambahan loh. Tersedia juga Resto buat kamu yang merasa lapar, maka tentu pas banget mengisi perutmu yang kosong dengan mampir di Resto. Selanjutnya fasilitas umum lainnya yang bisa kamu nikmati secara gratis adalah Toilet Umum dan juga Musholla.

Bagaimana sobat? tertarik untuk menghabiskan moment liburanmu di wisata Villa Gardenia ini? buruan diagendakan. Ajaklah orang-orang terdekatmu untuk berlibur di sana, agar liburanmu lebih rame dan berkesan.

Baca Juga: Muncak Tirtayasa Pesawaran Lampung

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.