Lokasi, Wahana dan Harga Tiket Masuk Palm Bay Waterpark Cengkareng Jakarta

Diposting pada
palm bay waterpark
Palm Bay Waterpark Cengkareng

Cengkareng lokasinya dekat dengan Bandara Soekarno – Hatta. Jadi, bisa dibilang sebagai pintu masuk ke Jakarta. Oleh karena itulah banyak akomodasi dan tempat wisata yang berada di kawasan Cengkareng. Nah, salah satu objek wisata di Cengkareng yang selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan adalah Pam Paradise. Nah, Palm Paradise ini punya wahana bagus yang bernama Palm Bay Waterpark. Wahana ini cocok banget sebagai destinasi liburan bagi semua kalangan, atau lebih tepatnya sebagai tempat liburan keluarga. Palm Bay Waterpark memiliki aneka fasilitas menarik yang bisa dinikmati para pengunjung.

Palm Bay Waterpark Cengkareng ini masih hangat loh, maksdunya termasuk wisata baru, karena baru diresmikan pada bulan Desember 2017. Wisata ini memiliki keistimewaan tersendiri, dan meskipun tak semegah wisata Ancol, namun pengunjung yang datang lumayan banyak kok. Apalagi pada saat liburan, bisa dipastikan pengunjung yang datang mengalami peningkatan drastis.

Sesuai dengan namanya, di wisata ini juga terdapat banyak pohon Palm, sehingga membuat kondisi lingkungan sekitar menjadi teduh. Selain itu, tentunya menjadi view yang bagus dan menyegarkan mata, serta menjadi landscape yang bagus untuk berselfie.

Wahana Palm Bay Waterpark Cengkareng

Salah satu wahana seru yang ada di Palm Bay Waterpark ini adalah Wave Pool, ialah kolam berombak. Jadi, pengunjung yang berenang di kolam ini akan merasakan sensasi seperti sedang berenang dilautan. Bagi yang suka mencoba permainan seru dan menantang, maka ada juga wahana yang bernama Boomerang Slide. Wahana ini berupa papan seluncur dengan kemiringan sekitar 60 drajat, tentu sangat seru bila kamu mencobanya.

Selain wahana tersebut, ada juga wahana khusus untuk anak-anak loh, misalnya seperti : Lazy River dan juga Rainbow Slide. Yang pasti wahana-wahana tersebut bikin kamu semakin senang menikmatinya.

Selain wahana permainan yang bisa bikin kamu senang, kamu juga bisa menikmati fasilitas umum yang cukup lengkap, mulai dari Gazebo, Kamar Mandi / Kamar Ganti, hingga Play Ground. Usai berenang di kolam, selanjutnya moment yang pas adalah mampir ke Food Court untuk mengisi perut, pasti bikin puas.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Palm Bay Waterpark Cengkareng

Bila kamu ingin menghabiskan masa liburan di Palm Bay Waterpark, maka sebelum menuju ke lokasi kamu harus tahu alamatnya terlebih dahulu sob. Adapun alamat atau lokasinya berada di Palem Paradise, Taman Surya V Blok PP No. 1, RT.8/RW.2, Pegadungan, Kalideres, Jakarta 11830. Untuk lebih jelasnya bisa kamu lihat pada Peta Google di bawah ini.

Buat kamu yang mau masuk Palm Bay Waterpark ini, maka kamu harus membayar biaya restribusinya sob. Adapun harga tiket masuk Palm Bay Waterpark adalah Rp.50.000/orang, harga tersebut berlaku pada hari Senin sampai Jumat. Sedangkan setiap akhir pekan harga tiket naik menjadi Rp.60.000/orang. Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu loh, tergantung kebijakan dari pengelola wisata. Untuk jam operasionalnya mulai pukul 09.00 sampai 18.00 WIB.

Baca Juga: Kolam Renang Villa Meruya Jakarta Barat

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.