Lokasi dan Harga Menu Makanan di Kalpa Tree Bandung

Diposting pada
kalpa tree bandung
Kalpa Tree Bandung

Jika berbicara seputar tempat wisata di Bandung seperti tidak ada habisnya sob. Pasalnya, Bandung punya banyak sekalian objek wisata yang bagus dan diminati banyak wisatawan. Bandung tidak hanya populer dengan wisata alamnya saja, masakan kuliner khas Bandung juga tiada duanya sob. Berbagai menu kulner modern khas Bandung yang hits banget misalnya seperti Bandung Princess Cakes, Bandung Makute Cakes, dan lain sebagainya.

Jika berbicara mengenai tempat nongkrong yang asyik di Bandung, maka jumlahnya banyak banget sob. Sebelumnya admin explorewisata.com sudah membahas tentang Chinatwon Bandung yang merupakan tempat nngkrong asyik dengan nuansa ala negeri China. Nah, kali ini giliran Kalpa Tree Bandung yang akan kita kupas buat kamu yang butuh tempat nongki yang recommended.

Kalpa Tree merupakan cafe seperti cafe pada umumnya, yaitu menyajikan aneka makanan dan minuman. Selain itu, juga sebagai nongkrong bagi para pengunjung ingin ingin menikmati quality time-nya di cafe. Nah, Cafe Kalpa Tree ini sedang hits banget loh, kini menjadi buruan bagi para penikmat nongki. Cocok banget buat kamu yang hobi berburu cafe baru yang keren. Apalagi di Kalpa Tree ini tersedia aneka spot foto selfie yang kece dan kekinian, cocok banget buat anak muda jaman now. Cafe ini dibuka sejak tanggal 15 Oktober 2017, meskipun terbilang baru, namun cukup banyak pelanggan yang nongkrong di cafe ini sob. Ini wajar sekali, pasalnya Kalpa Tree ini viral banget di sosial media, sehingga banyak netizen yang penasaran dan tertarik untuk mengunjunginya.

Konsep Cafe Kalpa Tree sendiri adalah cafe tematik yang unik dan berbeda dengan cafe-cafe pada umumnya. Cafe ini tidak hanya sekedar sebagai tempat nongkorong, makan dan minum saja, melainkan sebagai tempat yang keren untuk berswaselfie. Terutama dengan adanya kolam renang yang cakep dan elegan, desain arsitekturnya sangat unik, yaitu terdapat area tempat duduk di tengah-tengah kolam yang disetting sedemikian rupa hingga nampak unik dan keren.

Cafe Kalpa Tree ini dibangun di lahan yang cukup luas, dan yang pasti suasana di cafe ini benar-benar asyik. Suhu udara yang sejuk juga menjadi faktor sendiri yang menambah sensasi kenyamanan berada di sana. Sehingga bikin pengunjung semakin betah bersantai dan berlama-lama nongkrong di sana. Tersedia dua area cafe yang bisa kamu pilih, yaitu area outdoor dan di dalam ruangan. Keduanya sama-sama banyak peminatnya, tetapi umumnya di area outdoor sensasinya lebih asyik, karena pengunjung dapat merasakan secara langsung segarnya udara dan hembusan angin. Selain itu, adanya kolam renang yang cantik bisa kamu nikmati pemandangannya sob.

Lokasi Kalpa Tree Bandung

Buat kamu yang hobi nongkrong, coba deh dikunjungi Cafe Kalpa Tree yang unik ini. Lokasinya terletak di Jalan Kiputih No.37, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung. Alamat tersebut bisa kamu lihat juga di Peta Google.

Lokasi Cafe Kalpa Tree ini tak terlalu jauh kok dari kawasan Wisata Puncak Cieumbuleuit. Jadi, kamu bisa mampir ke sana untuk menikmati panorama alam yang sangat menakjubkan, salah satunya yaitu panorama Bandung Citylight.

Harga Menu Kalpa Tree Bandung

Nah, harga menu di Kalpa Tree ini cukup terkangkau kok, yang pasti tidak menguras kantongmu sob. Dengan budget Rp 50.000 saja kamu sudah bisa menikmati menu makanan yang nikmat beserta minumannya. Tetapi bila kamu tertarik sekalin untuk berenang, maka kamu harus order menu minimal Rp 80.000 sob.

Bagaimana? penasaran dengan Cafe Kalpa Tree yang sedang hits ini? jika penasaran, segera sikunjungi sob. Cafe ini sangat ramai dikujungi banyak pelanggan saat liburan.

Baca Juga: Tafso Barn Bandung

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.