Rute, Lokasi dan Harga Tiket Masuk Green Forest Resort Lembang 

Diposting pada
green forest resort lembang
Green Forest Resort Lembang

Lembang memang selalu menjadi salah satu lokasi wisata pilihan bagi wisatawan. Tentu karena hawa sejuk dan menyajikan pemandangan indah pegunungan hijau membuat semua rasa lelah dan stres sirna. Banyak sekali destinasi di dataran tinggi ini yang patut dikunjungi, salah satunya adalah Green Forest Resort Lembang. Green Forest Resort ini merupakan wisata Lembang yang mengambil konsep penginapan dan nature.

Dimana pelancong dapat menginap dengan disuguhkan oleh alam yang indah dan fasilitas lengkap, seperti kolam renang, outbond area, kuliner, meeting room, ditambah konsep desain penginapan yang sangat instagramable banget. Maka tidak heran bila Green Forest Resort Lembang ini sering dijadikan pesta pernikahan karena menyajikan icon indah seperti chapel dan jembatan gantung yang pas untuk melengkapi suasana sakral dan hangat pernikahan.

Cobalah untuk masuk kedalam chapel maka akan dipesonakan oleh arsitektur romantis berhamparkan warna putih dan berhiaskan kaca. Diluarnya pun berhiaskan pohon-pohon rindang bersuasana lounge dan kolam renang, sangat rekomen untuk mengadakan birthday party, resepsi, atau hanya sekedar ingin duduk dan tiduran santai pada kursi santai sambil menikmati alunan musik dan suguhan pemandangan indah. Dengan desain penginapan berkonsepkan wood cottage ditambah lokasi full of nature, nikmati fasilitas lengkap dengan suasana alam yang indah, berlibut bersama kekasih, rekan, maupun keluarga serasa menyenangkan dan relax.

Lokasi Green Forest Resort Lembang

Bagi anda yang tertarik untuk ke wisata inap kece ini, maka tak perlu khawatir mengenai lokasi karena cukup terjangkau. Beralamatkan Jalan Sersan Bajuri No.102, Cihideung, Parongpong, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Rute Menuju Green Forest Resort Lembang

Lokasi Green Forest Resort Lembang ini terjangkau oleh kendaraan motor maupun mobil. Patokannya dari UPI ( Universitas Pendidika Indonesia ) lalu ke terminal ledeng melalui jalur ke Kampung Gajah 100 meter maju terus sebelah kanan.

Harga Tiket Masuk Green Forest Resort Lembang

Tak perlu khawatir soal harga, khusus bagi pengunjung bisa juga berwisata tanpa harus menginap dengan harga tiket Rp. 25.000/orang, belum termasuk outbond. Namun bagi pengunjung yang ingin menginap berkisar antara Rp.700.000 – Rp.1000.000

Baca Juga: Dusun Bambu Lembang Bandung

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.