Rute, Lokasi dan Harga Tiket Masuk Kolam Renang Salfiva Tebluru Solokuro Lamongan

Diposting pada
kolam renang salfiva
Kolam Renang Salfiva

Menghabiskan waktu liburan enaknya dengan mengunjungi tempat wisata. Nah, bila kamu berada di Lamongan, ada nih objek wisata baru berupa kolam renang cantik, namanya adalah Kolam Renang Salfiva. Namanya terdengar seperti nama orang ya? ya mungkin biar terdengar keren saja, hehe.

Kolam Renang Salfiva ini termasuk wisata baru loh. Desainnya pun cukup menarik, banyak pernak-pernuk berupa payung warna-warni di langit-langit kolam. Sehingga semakin membuat pengunjung senang melihat suasanya yang bagus dan kekinian.

Meski terbilang baru, namun pengunjung yang datang lumayan kok. Ramainya ketika waktu liburan, banyak warga Lamongan yang berbondong-bondong mendatangi kolam ini untuk berenang atau merasakan segarnya air kolam yang jernih. Apalagi kondisi cuaca di Lamongan cukup panas, maka pas banget bila dipakai untuk berenang di kolam Salfiva ini.

Sebenarnya Kolam Renang Salfiva ini bukanlah satu-satunya tempat wisata baru di Lamongan. Belum lama ini Lamongan dihebohkan dengan wisata Pohon Trinil Raksasa yang unik dan menjadi perhatian wisatawan. Buat kamu yang butuh tempat liburan baru, maka bisa juga mampir ke sana sob.

Lokasi Kolam Renang Salfiva

Bila kamu tertarik untuk berenang di Kolam Renang Salfiva ini, maka langsung saja menuju ke lokasi. Nah, lokasinya sendiri terletak di Dusun Ngulaan, Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.

Rute Kolam Renang Salfiva

Adapun rute yang bisa kamu tempuh, dimulai dari Pusat Kota Lamongan menuju ke arah barat (arah Babat), tetapi sesampainya di Pertigaan Pasar Pucuk, silahkan ambil arah ke kanan menuju ke arah kawasan Hutan Blimbing. Nanti di sana ada perempatan, silahkan ambil arah ke kanan dengan jarak sekitar 500 meter. Setelah itu nanti ada pertigaan, silahkan ambil arah ke kiri. Selanjutnya lurus terus sejauh 200 meter hingga smapai Desa Ngulaan.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Salfiva

Harga tiket masuk Kolam Renang Salfiva cukup terjangkau kok, cuma Rp.5.000/orang. Jadi, tak perlu biaya mahal untuk bisa menikmati liburan dengan berenang di kolam renang ini.

Baca Juga: Rumah Pohon Lestari Brondong Lamongan

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.