Sensasi tipuan mata De Mata Trick Eye Museum di jogja

Diposting pada
de mata trick eye museum jogja
De Mata Trick Eye Museum di Jogja

De Mata Trick eye museum cocok ditambahkan dalam list tempat wisata Jogja yang wajib anda kunjungi. Karena museum ini menampilkan berbagai macam ilusi optik tiga dimensi dalam gambar dan bentuk beraneka macam. Didalam museum ini ada sekitar 120 seni yang mengandung unsur tiga dimensi dari tema alam hingga romantis semuanya ada. Tempat ini sengaja dibangun dengan model labirin, ditujukan agar para pengunjung tidak merasa bosan berada dalam museum ini. Museum ini terletak dikawasan pasar seni XT square, yaitu jalan veteran, pendeyan, Yogyakarta.

Harga tiket

Untuk masuk ke wisata Jogja ini dan berfoto sepuasnya dengan tipuan tiga dimensinya dihargai Rp 35.000 dan jika Anda datang berkunjung ke de mata trick eye dan de arca maka biayanya sebesar Rp 75.000. De arca merupakan destinasi wisata baru dan berlokasi di area yang sama dengan de mata trick eye museum.

De arca merupakan wisata yang masuk dalam wahana tipuan mata yang ditampilkan di de mata trick eye museum. Didalamnya terdapat banyak patung dari tokoh-tokoh terkenal dunia sampai para superhero yang terkenal di fim film. Jadi bukan hanya bisa berfoto dengan gambar tiga dimensi yang terlihat nyata saja.

Anda juga bisa berfoto dengan tokoh tokoh yang mungkin di idolakan yang belum sempat bertemu. Disana Anda akan bertemu namun dengan visual berupa patung yang sangat mirip dengan tokoh aslinya.

Jam operasional

De mata trick eye museum dibuka setiap hari pada pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Tempat ini sengaja dibuka dengan jeda yang lama karena banyaknya pengunjung yang datang. Dengan luas 1600 meter persegi, tempat ini sanggup menampung banyak pegunjung terutama jika musim liburan tiba.

Anda akan banyak menemukan lukisan lukisan yang sangat cocok untuk berpose dan berfoto disana. De mata trick eye museum tidak menerapkan peraturan pembatasan pada umur, oleh karena itu ini merupakan tempat rekreasi yang cocok untuk datang bersama teman ataupun keluarga.

Fasilitas yang diberikan

Anda jangan khawatir jika merasa lapar dan haus ketika sedang asik berfoto di dalamnya karena de mata trick eye museum mempunyai kantin yang cukup luas yang menjual beraneka makanan dan minuman ringan untuk mengganjal perut Anda.

Disediakan juga toilet dan bangku untuk bersantai Anda. Jika Anda berwisata ke tempat ini akan menambah pengetahuan juga tentang seni tiga dimensi dan Anda akan semakin menghargai para seniman senman kreatif yang bisa membuat gambar terlihat seperti nyata.

Tunggu apa lagi, berposelah dan berfoto sebanyak-banyak yang Anda mau di wisata jogja de mata trick eye museum. Anda akan dibuat berdecak kagum dengan ilusi tiga dimensi yang terlihat seperti nyata.

Baca Juga: Ice Cream World Jogja

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.