Spot Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Melrimba Garden Bogor

Diposting pada
melrimba garden
Melrimba Garden Bogor

Bogor sejak dulu terkenal memiliki objek wisata puncak yang diminati wisatawan, baik itu wisatawan dari warga lokal maupun dari luar kota Bogor. Pada saat musim liburan tiba, kawasan puncak Bogor selalu dipadati wisatawan. Memang puncak Bogor menyuguhkan panorama alam yang luar biasa, selain itu suasana yang nyaman dengan hawa yang sejuk membuat betah pengunjung untuk berlama-lama menikmati moment liburan.

Bila sebelumnya Bogor menjadi perbincangan hangat di sosial media berkat The Ranch Puncak, kini giliran Melrimba Garde yang ramai dikunjungi wisatawan. Ini adalah wahana taman yang menyajikan pemandangan alami yang hijau dan memanjakan mata. Di sana kamu dapat jalan-jalan mengitari taman sembari menghirup udara segar. Di sana kamu dapat memandangi hamparan bunga yang luas, tentunya cantik banget dilihat.

Aneka Spot Foto Cakep di Melrimba Garden

Berburi foto cakep di area taman menjadi aktifitas favorit bagi para pengunjung. Hasil foto selfienya benar-benar keren abis, bisa kamu lihat di sosial media. Selain menikmati keindahan taman yang cakep, kamu juga bisa menginap di sana sob. Tersedia penginapan dan camping ground bagi para pengunjung yang ingin bermalam. Adapun fasilitas lain yang bisa kamu nikmati, salah satunya yaitu Gazebo. Lokasinya berada di samping hutan pinus, sehingga kondisinya sangat asri dan nyaman.

spot foto di melrimba garden
spot foto di melrimba garden
spot foto di melrimba garden
spot foto di melrimba garden
spot foto di melrimba garden
spot foto di melrimba garden
spot foto di melrimba garden
spot foto di melrimba garden
spot foto di melrimba garden
spot foto di melrimba garden

Wisata ini semakin lengkap dengan tersedianya wahana outdoor yang sangat seru yang bisa kamu coba, diantaranya seperti : Flaying Fox, ATV, Archery, Pemancingan Ikan, dan lain-lain. Bagaimana sobat? sepertinya seru sekali bukan?

Lokasi Melrimba Garden

Di mana lokasi Melrimba Garden ini? buat kamu yang ingin berlibur di sana, maka alamatnya adalah Jalan Raya puncak km 87, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Rute Menuju Melrimba Garden

Bila dari arah Jakarta, maka langsung saja menuju ke arah Puncak. Sebelum masuk kawasan Puncak, nanti ada Resto Randu Alam. Nah, di sebelah kiri ada Papan Petunjuk Melrimba Garden. Selanjutnya kamu tinggal trekking menuju ke lokasi.

Harga Tiket Masuk Melrimba Garden

Harga tiket masuk Melrimba Garden cukup terjangkau kok, hanya Rp.15.000/orang. Harga tersebut berlaku hanya untuk menikmati paorama tama saja. Apabila kamu ingin mencoba wahana permainan lainnya, maka harus menambah biaya lagi. Selain itu, bila kamu ingin bermalam di sana, maka kamu harus membayar biaya sebesar Rp.1.400.000. Harga tersebut berlaku untuk 4 orang, sudah termasuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Selain itu juga sudah termasuk fasilitas camping lengkap seperti Tenda, Sleeping Bag, Matras, dan lain-lain.

Baca Juga: Agrowisata Gunung Mas Puncak Bogor

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.