taman agro margomulyo
Taman Agro Margomulyo Kediri

Spot Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Taman Agro Margomulyo Kediri

Diposting pada

Tidak hanya Malang dan Batu saja kota di Jawa Timur yang memiliki banyak objek wisata bagus. Kediri juga tak mau kalah loh, sudah banyak tempat wisata di Kediri yang cakep dan diminati banyak orang. Berbagai wisata yang cukup hits di Kediri antara lain Wisata Gunung Kelud, Monumen Simpang Lima, Kampung Indian Kediri, dan masih banyak yang lainnya.

Belum lama ini Kediri kembali menawarkan objek wisata baru yang menarik untuk dikunjungi, yaitu Taman Agro Margomulyo. Wisata agro satu ini berada di kawasan Gunung Kelud, jadi pemandangan Gunung Kelud nampak sangat jelas dan mempesona. Taman Agro Margomulyo sendiri menyuguhkan taman yang berisi aneka bunga bermekaran, terlihat begitu cantik dan menawan. Pantas bila tempat wisata ini menjadi destinasi liburan yang pas bangi warga Kediri. Terutama bagi kalangan muda yang gemar berburu spot foto cakep dan kekinian.

Adapun beragam jenis bunga di Taman Agro Margomulyo ini antara lain yaitu Bunga Matahari, Bunga Mawar, Bunga Kenikir, Bunga Krisan, Bunga Kertas, Bunga Dahlia, Bunga Ganyong, dan masih banyak yang lainnya. Meski merupakan taman buatan, namun karena berisi aneka tanaman dan bunga asli, maka menjadikan wisata ini begitu indah dan memanjakan mata. Hijaunya dedaunan dan bunga berwarna-warni di sana, tentunya sangat menyegarkan pemandangan. Suasananya asyik dan alami banget.

Kini Taman Agro Margomulyo ini sedang hits di kalangan wisatawan. Bahkan, tak sudah cukup banyak foto-foto keindahan taman ini yang beredar di sosial media. Sehingga menjadi daya tarik yang besar bagi netizen, meskipun bukan warga Keidri, hehe.

Aneka Spot Foto di Taman Agro Margomulyo Kediri

Wisata Taman Agro Margomulyo ini menyediakan aneka spot foto kekinian yang membuat daya tarik bagi pengunjung semakin besar, terutama bagi para penggiat foto selfie. Berbagai spot foto yang kekinian tersebut diantaranya seperti Payung Warna-Warni, Lampion, Spot Bertuliskan I LOVE U, dan lain-lain. Buat kamu yang hobi berselfie di spot foto yang keren dan kekinian, maka pas banget wisata Taman Agro satu ini untuk kamu jadikan sebagai destinasi liburanmu sob. Liburanmu di Taman Agro ini semakin asyik dan nyaman dengan adanya fasilitas tambahan seperti Ayunan, Hammcok, Kursi Taman, Perosotan, Gazebo, dan lain sebagainya. Buat kamu yang penasaran, bisa melihat kumpulan foto keren di wisata Taman Agro Margomulyo ini.

taman agro margomulyo
taman agro margomulyo
taman agro margomulyo
taman agro margomulyo
taman agro margomulyo

Adapun yang menjadi Ikon dari Taman Agro Margomulyo ini adalah sebuah Patung Lembu Suro. Patung ini bentuknya seperti manusia, hanya saja berkepala Sapi. Ternyata patung ini memiliki sejarah tersendiri yang telah banyak diketahui masyarakat setempat.

Lokasi Taman Agro Margomulyo Kediri

Alamat yang benar untuk kamu ketahui adalah Desa Sugihwaras, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Alamat tersebut sudah tertera di Peta Google, bisa kamu lihat sendiri sob.

Rute Menuju Taman Agro Margomulyo Kediri

Bagaimana rutenya? berawal dari Pusat Kota Kediri langsung saja berangkat menuju ke Wates. Karena Wates merupakan pintu masuk Guung Kelud. Sesampanya di Wates, dilanjutkan dengan menuju ke kawasan Gunung Kelud. Letak Taman Agro Margomulyo ini ada di atas atau setelah wisata Kampung Anggrek.

Harga Tiket Masuk  Taman Agro Margomulyo Kediri

Kamu bisa berswafoto sepuasnya di wisata Taman Agro Margomulyo ini hanya dengan membayar tiket masuknya seharga Rp 5.000. Perlu kamu tahu, harga ini sudah termasuk biaya parkir kendaraan loh. Bagaimana sobat? harga tiketnya murah banget bukan? pasti ini bikin kamu semakin tidak sabar untuk liburan di sana sob, hehe.

Yang penting ketika berlibur di Taman Agro Margomulyo ini jangan sampai meninggalkan atau membuang sampah sembarangan. Selain itu, jangan sampai memetik bunga sembarangan, maupun merusak taman. Jadilah pelancong yang baik dan positif bagi lingkungan sekitar.

Baca Juga: Kebun Bibit Kediri