Spot Foto, Lokasi dan Harga Tiket Masuk Jonggol Garden Bogor

Diposting pada
jonggol garden
Wisata Jonggol Garden

Bogor sejak lama sudah populer memiliki tempat wisata berbasis wisata puncak. Ketika musim liburan, wisata puncak di Bogor selalu menjadi tujuan wisatawan, maka tak heran bila objek wisata di Bogor dipadati pengujung, baik pengunjung dari warga Bogor sendiri maupun yang datang dari luar kota. Joggol merupakan salah satu daerah di Blogor yang menyimpan pesona alam yang luar bisa, terbukti dengan berbagai wisata alam yang disuguhkannya benar-benar menakjubkan, misalnya saja seperti Curug Ciherang lengkap dengan Rumah Pohonnya, Curug Cipamingkis, Gunung Batu, dan lain sebagainya.

Jika berbicara mengenai wisata baru di Jonggol, maka ada nih yang terbaru dan kini sedang menjadi buruan bagi warga Bogor. Nama wisatanya adalah Jonggol Garden. Wisata ini menyuguhkan aneka spot foto kece dan kekinian, tentunya menjadi spot favorit bagi para penggiat foto selfie. Selain spot foto, di sana juga terdapat fasilitas umum bagi para pengunjung, seperti : Area Parkir Kendaraan, Gazebo, Toilet Umum, hingga Warung Makan.

Jonggol memang terkenal dengan suasananya yang tenang dan nyaman. Hawanya cukup seju, disertai dengan hembusan angin yang terasa begitu menyegarkan. Maka pas banget bila kamu butuh tempat refreshing, maka Jonggol Garden bisa menjadi pilihan yang menarik.

Aneka Spot Foto  di Jonggol Garden

Beragam spot foto selfie yang cantik dan kekinian banget tersedia di sana. Cocok banget nih buat anak uda jama now yang hobi berburu foto selfie. Adapun berbagai spot foto selfie antara lain seperti Gardu Pandang, Spot Sayap Kupu-Kupu, Spot Menara Eiffel, Spot Frame Love, dan lain sebagainya. Silahkan lihat koleksi foto-fotonya di bawah ini.

sepeda terbang di jonggol garden
gardu pandang di jonggol garden
spot hammock di jonggol garden
spot menara eiffel di jonggol garden
spot payung warna warni di jonggol garden
spot gardu pandang love di jonggol garden
spot sayap kupu-kupu di jonggol garden

Lokasi Jonggol Garden

Jonggol Garden ini lokasinya tak begitu jauh kok dari wisata Goa Ciwadon. Usai berlibur menikmati keindahan Jonggol Garden, kamu bisa mampir ke wisata tersebut. Sedangkan untuk lokasi Jonggol Garden sendiri secara Administratif-nya terletak di Jl. M. Bakri, Desa Cibodas, Kecamatan Jonggol, Bogor, Jawa Barat 16830.

Harga Tiket Masuk Jonggol Garden

Harga tiket masuk Jonggol Garden lumayan sih, yaitu seharga Rp 15.000 per orang. Dengan membayar harga tersebut kamu sudah bisa bersenang-senang sepuasnya di Jonggol Garden ini, terutama untuk berburu foto selfie. Tetapi, bila kamu ingin mencoba permainan menantang seperti Flaying Fox dan ZioBike, maka kamu harus membayar biaya tambahan sebesar Rp 20.000.

Tersedianya berbagai spot foto yang instagenic pasti bikin kamu betah berlama-lama di sana sob. Coba deh dikunjungi.

Baca Juga: Keindahan Alam di Jonggol yang Tersembunyi

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.