Spot Foto, Peta Lokasi, dan Harga Tiket Masuk Taman Pelangi Jurug Solo

Posted on
taman pelangi jurug
Taman Pelangi Jurug

Modern ini Wisata Malam dengan suguhan utama berupa taman lampion warna-warni sedang menjadi trend di berbagai Kota. Bila kamu berada di Malang, coba deh tengok wahana baru di Hawa Waterpark Malang yang bernama Malang Night Paradise. Wahana ini menyajikan berisi aneka lampion cantik dengan berbagai model, kini sedang hits banget di Malang, dan tentunya menjadi tempat asyik buat liburan akhir pekan. Bila kamu pergi ke Jogja, juga ada loh taman pelangi yang top banget, yaitu bernama Taman Pelangi Monjali. Nah, Solo juga tak mau ketinggalan sob, dengan Taman Pelangi Jurug-nya yang tak kalah cakepnya, dan kini menjadi buruan bagi warga solo sebagai tempat berlibur.

Buat warga Solo dan sekitarnya, kini kamu tidak perlu lagi jauh-jauh pergi ke Jogja hanya untuk menikati liburan malam. Karena Solo sendiri punya Taman Pelangi Jurug yang kini juga sedang hits dan diminati banyak wisatawan. Ini merupakan wisata baru yang ada di Taman Satwa Taru Jurug. Wisata taman pelangi ini baru saja diresmikan pada bulan ini sob, tepatnya pada tanggal 22 Desember 2017. Dengan adanya taman pelangi ini tentu semakin melengkapi Taman Satwa Taru Jurug.

Aneka Spot Foto di Taman Pelangi Jurug

Taman Satwa Taru Jurug sendiri merupakan pusat konservasi taman satwa di Solo. Bahkan, pembuatan taman pelangi tersebut menghabiskan dana hingga 14 M. Adapun lampion cantik yang ada di Taman Pelangi Jurug ada banyak banget jumlahnya sob, sekitar 600 lebih lampion. Aneka lampion yang keren dan unik antara lain adalah : lampion dengan bentuk burung merak, bebek, naga, pohon, bunga-bunga, dan masih banyak yang lainnya. Selain menyuguhkan aneka lampion yang menghiasi, wisata ini juga menyediakan aneka permainan menarik seperti : komidi putar, bom bom car, kereta mini, dan juga aneka kuliner yang lezat khas solo. Berikut ini adalah koleksi foto-foto cakep di wisata Taman Pelangi Jurug.

taman pelangi jurug

taman pelangi jurug

taman pelangi jurug

taman pelangi jurug

taman pelangi jurug

Alamat & Peta Lokasi Taman Pelangi Jurug

Taman Pelangi Jurug ini cukup hits di kalagan anak mudah di Solo. Buat kamu yang belum tahu atau belum mengunjungi tempat ini, maka buruan dikunjungi sob. Lokasinya berada di kawasan Taman Satwa Taru Jurug. Adapun alamat lengkapnya terletak di Jalan IR. Sutami nomor 109, Jebres, Surakarta. Silahkan lihat sendiri peta lokasinya di bawah ini.

Harga Tiket Masuk Taman Pelangi Jurug

Untuk menikmati indahnya aneka lampion cantik, maka harga tiket masuk Taman Pelangi Jurug yang harus kamu bahyar adalah sebesar Rp 20.000/orang. Harga tersebut berlaku pada hari biasa (Senin – Jumat). Sedangkan hari libur harga tiketnya naik menjadi Rp 25.000/orang. Jam operasionalnya dimulai pukul 17.00 – 24.00 WIB.

Mengunjungi wisata ini paling ramai adalah saat malam minggu. Pada waktu itu muda-mudi pada berkumpul di sana untuk menikmati indahnya taman pelangi. Ya, daripada di rumah sendiri, mending ajak orang terdekat untuk berlibur di wisata Taman Pelangi Jurug sob, pasti sangat menyenangkan.