Spot Foto, Lokasi dan Harga Tiket Masuk Telaga Kermata Sumenep Madura

Diposting pada
telaga kermata
Telaga Kermata Sumenep Madura

Belakangan ini Madura seperti tak mau ketinggalan dalam hal pariwisatanya. Ya, hal ini bisa dilihat dengan munculnya tempat-tempat wisata baru yang selalu hits di kalangan wisatawan, bahkan tak sedikit yang viral di sosial media, misalnya saja seperti Bukit Jaddih dan juga Bukit Cinta. Nah, kembali Madura menjadi perbincangan menarik berkat wisata terbarunya yang bernama Telaga Kermata yang berada di Pamekasan.

Telaga Kermata ini menjadi viral di sosial media karena memang tidak sekedar sebagai telaga pada umumnya. Telaga ini menyediakan aneka spot foto kekinian yang dapat menghipnotis kalangan muda yang hobi berburu wisata spot foto keren. Sumenep sendiri berada di kawasan ujung timur pulau Madura. meski begitu akses jalan menuju ke lokasi sudah cukup bagus, tentu ini memudahkan bagi para pengunjung untuk trekking ke sana.

Buat kamu yang berada di Sumenep dan sekitarnya, coba deh dikunjungi wisata Telaga Kermata satu ini. Panorama telaga yang nampak tenang dan menawan, dihiasi dengan aneka pernak-pernik berupa spot foto yang keren dan kekinian. Telaga ini bisanya menjadi destinasi liburan yang favorit bagi warga Semunep ketika musim liburan tiba. Apalagi semenjak sibangunnya berbagai fasilitas menarik berupa spot foto keren, membuat telaga ini semakin diminati semua kalangan, terutama bagi kalangan muda-mudi jaman now, hehe.

Aneka Spot Foto di Telaga Kermata Sumenep Madura

Telaga Kermata cocok nih sebagai destinasi libuan bagi keluarga. Jadi, kamu bisa mengajak keluargamu dan handai tolan untuk menikmati masa liburan di sana sob, pasti sangat menyenangkan. Adapun spot foto yang ikonik di Telaga Kermata ini yaitu bernama Keramba Cinta Permata yang berada di tengah-tengah telaga. Untuk menjangkau Keramba Cinta ini pengunjung harus naik perahu yang sudah disediakan di sana. Selain spot foto tersebut, masih banyak spot foto lainnya yang tak kalah keren, bisa kamu lihat sendiri koleksi fotonya berikut ini.

telaga kermata
telaga kermata
telaga kermata
telaga kermata
telaga kermata
telaga kermata
telaga kermata

Lokasi Telaga Kermata Sumenep Madura

Buat kamu yang ingin berangkat menuju wisata Telaga Karimata ini, maka alamat yang harus kamu tuju adalah Jl. Raya Sumenep, Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur 69467. Buat kamu yang bingung saat perjalanan, bisa juga dengan melihat Peta Google.

Harga Tiket Masuk Telaga Kermata Sumenep Madura

Nah, untuk harga tiket masuk Telaga Kermata ini murah banget sob, untuk bisa masuk hanya membayar biaya parkir saja. Kamu hanya ditarik biaya saat ingin menikmati wahana yang tersedia di sana, yaitu dengan harga Rp 15.000 per 15 menit. Adapun beberapa wahana menarik yang bisa dicoba antara lain : Perahu Wisata, Speed Boat, Sepeda Air, Perahu Karet, dan lain-lain. Sedangkan jam operasionalnya dimulai pukul 07.00 sampai pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Daftar Tempat Wisata Bagus di Madura

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.