Spot Foto, Rute, Lokasi, dan Harga Tiket Masuk Villa Khayangan Sukamakmur Bogor 2019

Diposting pada
villa khayangan sukamakmur bogor

Villa Khayangan, sebuah villa yang menawarkan keistimewaan yang patut untuk dinikmati wisatawan. Kita tahu bahwa wisata alam dengan fasilitas spot selfie di tahun ini sedang menjadi trend dan diminati wisatawan masa kini. Hampir semua daerah yang memiliki kawasan perbukitan memiliki wisata dengan spot selfie keren, salah satunya Sukamakmur – Jonggol ini yang punya villa sekeren ini.

Villa Khayangan Sukamakmur sebenarnya sudah ada cukup lama, dan dulunya memang agak sepi. Namun setelah diupdate fasilitasnya dengan dilengkapi aneka spot foto selfie. Sehingga kini menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk datang berkunjung.

Bila kamu butuh tempat liburan yang asyik, maka Villa Khayangan Sukamakmur bisa menjadi opsi yang pas. Wisata ini menyuguhkan fasilitas berupa kolam renang dengan panorama alam sekitar yang sangat menawan. Sehingga kamu bisa berenang menikmati kesegaran air sembari memandangi keindahan alam yang begitu memanjakan mata.

panorama villa khayangan bogor

Pengunjung yang datang banyak yang memang berburu foto, dan sebagian juga ingin menikmati sensasi berenang di kolam. Tersedia kolam renang yang bagus berisi air yang jernih. Kolam yang selalu diminati para pengunjung untuk melepas penat. Mungkin kamu juga tertarik untuk mandi di kolam renang? atau tertarik untuk melakukan kegiatan swafoto? jika ingin berswafoto, maka wisata villa ini menyediakan banyak sekali spot foto bagus sob.

Spot Foto di Villa Khayangan Sukamakmur

Adapun berbagai spot foto kece yang bisa kamu gunakan untuk tempat selfie, antara lain seperti : spot perahu di tepi jurang, spot syunan, frame, love, sayap burung, gapura, menara pandang I Love U, dan lain sebagainya. Buat kamu yang hobi hunting foto selfie, maka Villa Khayangan Bogor ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dikunjungi.

spot baru di villa khayangan
spot gapura di villa khayangan
spot frame di villa khayangan
spot taman cinta di villa khayangan
spot menara pandang i love u di villa khayangan

Agar kamu bisa manyaksikan panorama alam yang eksotis, maka waktu yang pas untuk mengunjungi tempat ini adalah sore hari. Kamu dapat menyaksikan detik-destik tenggelamnya matahari, begitu menawan dan bagus banget sebagai landscape selfie kamu sob.

Fasilitas Lainnya

Selain menyediakan banyak sekali spot foto cakep, Villa Khayangan ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang mumpuni, mulai dari tempat parkir kendaraan, kolam renang, toilet, penginapan, gazebo, taman, kamar ganti, tempat ibadah (musholla), skybike, flaying fox, dan lain sebagainya.

kolam renang di villa khayangan
skybike di villa khayangan

Lokasi dan Rute Villa Khayangan Sukamakmur Bogor

Villa Khayangan Sukamakmur ini lokasinya tak jauh kok dari wisata Curug Ciherang. Apabila kamu tahu daerah kawasan Curug Cuherang, pasti paham dengan lokasi wisata ini. Secara Administratif lokasi Villa Khayangan ini terletak di Jalan Puncak Dua, Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat 16830.

Rute yang bisa kamu lewati yaitu dimulai dari Jonggol langsung menuju ke arah Selatan hingga sampai Pertigaan Pasar Sukamakmur. Kemudian ambil arah ke kanan dengan mengikuti jalan sampai di Desa Wargajaya. Setelah itu, sesampainya di Pertigaan, ambil arah ke kiri. Nanti kamu akan menemukan Papan Petunjuk menuju ke arah Villa Khayangan. Bila kamu bingung bisa tanya pada warga sekitar ataupun melakukan perjalanan dengan mengacu pada Peta Google.

Harga Sewa Villa Khayangan Sukamakmur Bogor

Di sana tersedia penginapan dengan 2 kategori, yaitu kategori kamar mauapun villa. Untuk kamar mampu menampung 3 sampai 4 orang. Sedangkan kategori villa, berisi 3 kamar tidur, dapur lengkap dengan peralatan masak yang mampu menampung 6 sampai 10 orang. Harga sewa kamar Rp 350.000 per malam, sedangkan harga sewa Villa Khayangan Rp 1.000.000 per malam.

Harga Tiket Masuk Villa Khayangan Sukamakmur Bogor 2019

Buat kamu yang hanya ingin masuk untuk menikmati spot-spot wisata tanpa harus menginap, maka harga tiket masuk Villa Khayangan ini hanya Rp 20.000 per orang, sedangkan pada hari libur harganya menjadi Rp 30.000 per orang. Harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu loh.

Bagaimana sobat? tertarik untuk berlibur di sana? segera diagendakan sob. Mengisi waktu liburan memang asyik mengunjungi tempat-tempat yang bagus seperti Villa Khayangan ini.

Baca Juga: Bukit Cinta Sukamakmur Bogor

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.