Jam Buka dan Lokasi Cihampelas Walk Bandung

Diposting pada
cihampelas walk bandung
Cihampelas Walk Bandung

Ingin belanja seru, jalan-jalan, sekaligus berburu kuliner lezat? Yuk, ajak saja keluarga maupun teman-teman terdekat anda untuk berkunjung ke objek wisata Bandung yang satu ini. Ya, Cihampelas Walk atau sering juga disingkat sebagai Ciwalk merupakan salah satu objek wisata Bandung yang tergolong baru namun dengan fasilitas yang cukup komplit dan luas area yang terbilang besar, yakni sekitar 3 Ha.

Hal-hal menarik di tempat wisata Bandung, Cihampelas Walk:

Didirikan sekitar tahun 2004, mall yang memiliki konsep nyaman dengan udara sejuk ini memang selalu ramai dikunjungi para wisatawan ketika mereka berlibur ke Bandung. Anda juga bisa lho berjalan-jalan di sekitar area outdoor maupun indoornya sambil merasakan suasana mall kelas atas dengan udara sejuk ala-ala pegunungan di Kota Bandung. Seru sekali, bukan?

Selain itu, karena fasilitas dan kondisinya memang sama-sama saling mendukung, maka tak heran bila Cihampelas Walk merupakan salah objek wisata Bandung bernuansa mall yang cocok bagi semua kalangan, baik muda maupun tua. Ditambah lagi, bila anda berkunjung ke sini anda juga bisa merasakan suasana unik, berhubung lampu dan hiasan yang ada di objek wisata Bandung ini disetel sedemikian rupa sehingga menghasilkan efek yang berbeda pada pagi, siang, maupun malam hari.

Tak cukup sampai di situ, pusat kuliner dan perbelanjaan ini juga satu area dengan sebuah hotel mewah, Sensa Hotel. Jadi bila anda berkunjung ke Cihampelas Walk, anda beserta keluarga juga bisa menginap di hotel berkelas bintang 4. Namun bila harganya dirasa terlalu mahal, anda bisa kok mencari penginapan lain karena di sekitar Cihampelas Walk juga terdapat berbagai jenis penginapan dengan beragam harga.

Jam Buka dan Lokasi Cihampelas Walk

Untuk jam bukanya, salah satu objek wisata Bandung ini dibuka mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Sedangkan lokasinya berada di Jl. Cihampelas nomor 160, Bandung, Jawa Barat. Dan bila anda berkunjung ke sini, dimohon berhati-hati ya, karena mall ini memang selalu ramai dikunjungi wisatawan jadi lalu lintas di sekitar lokasi juga cenderung padat akan kendaraan pribadi maupun umum.

Baca Juga: Tafso Barn Bandung

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.