Jam Buka, Peta Lokasi dan Harga Tiket Masuk Bhakti Alam Pasuruan

Posted on
bhakti alam
Bhakti Alam Pasuruan

Parusan belakangan ini menjadi perbincangan menarik di kalangan wisatawan berkat beerapa objek wisata baru yang disuguhkannya begitu memukau. Beberapa diantaranya seperti: Reco Kembar Cowek, The Taman Dayu, dan juga Kebun Pak Budi. Selain wisata tersebut, ada juga wisata baru yang tak kalah cakep, yaitu bernama Bhakti Alam. Sebenarnya wisata ini sudah ada sejak lama, hanya saja setelah dipoles dengan suguhan spot foto kekinian, sehingga menjadikan wisata ini menjadi daya tarik yang besar bagi wisatawan kekinian.

Wisata Bhakti Alam luasnya mencapai 300 hektar, yang dimana terdapat area Taman Buah, Taman Bunga, Taman Air, Resto, dan juga Penginapan. Wisata ini semakin memukau dengan latar belakang pemandangan alam yang sangat indah dan mempesona. Selain itu, kondisi di sana juga asri banget, dikarenakan udaranya yang sejuk dan juga banyak tanaman dan pepohonan hijau yang rindang.

Di wisata Bhakti Alam Pasuruan ini kamu juga bisa membeli aneka buah-buahan segar, seperti Durian, Apel, Mangga, Melon, Sawo, dan lain sebagainya. Ditambah lagi adanya wahana permainan yang bisa kamu nikmati keseruannya, antara lain seperti: ATV, Gokart, Kereta Wisata, Segway, dan lain-lain. Jadi, wisata ini tidak hanya sebagai wisata keluarga yang favorit banget, tetapi juga bagus buat anak-anak. Sedangkan buat kamu muda-mudi yang datang ke sana, aktivitas hunting foto selfie tentu yang paling digemari. Karena, di sana tersedia beragam spot foto yang kece dan kekinian.

Wisata Bhakti Alam Pasuruan ini semakin asyik karena dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap, diantaranya seperti : Outbond, Cottage, dan juga Kolam Renang. Adapun fasilitas umum yang juga cukup mumpuni, mulai dari Area Parkir, Gazebo, Toilet Umum, Tempat Makan, dan lain-lain.

Peta Lokasi Bhakti Alam Pasuruan

Lokasi wisata Bhakti Alam ini terletak di Desa Ngembal, Kecamatan. Tutur, Pasuruan, Jawa Timur.

Harga Tiket Masuk Bhakti Alam Pasuruan

Harga tiket masuk Bhakti Alam Pasuruan ini berbeda antara hari biasa dengan hari liburan. Pada hari biasa harga tiketnya sebesar Rp 30.000/orang, sedangkan pada hari libur naik jadi Rp 35.000/orang. Harga tiket tersebut sudah termasuk naik Mobil Keliling, Irisan Buah Melon, Jus Buah, dan juga Susu. Asyik banget bukan.

Jam Buka Bhakti Alam Pasuruan

Wisata Bhakti Alam ini buka setiap hari, mulai pukul 08.00 sampai 18.00 WIB