Lokasi dan Harga Tiket Masuk Kampung Gajah Bandung

Diposting pada
kampung gajah bandung
Kampung Gajah Bandung

Destinasi wisata Bandung semakin lengkap dengan hadirnya Kampung Gajah atau tepatnya Kampung Gajah Wonderland di Jalan Sersan Bajuri Km 3,8 Bandung. Taman wisata yang satu ini menggabungkan antara surga belanja, kenikmatan kuliner, dan panorama alam dengan wahana permainan modern. Wisatawan mungkin awalnya akan berpikir tempat hiburan ini memiliki banyak koleksi Gajah sehingga dinamakan Kampung Gajah, namun itu tidak benar sama sekali, karena saat ini Gajah merupakan hewan yang dilindungi dan tidak dapat sembarangan digunakan untuk kepentingan komersil.

Dinamakan Kampung Gajah karena taman hiburan ini memiliki banyak sekali patung Gajah yang diletakkan berjejer-jejer. Berdiri di atas lahan seluas 60 hektar, taman hiburan ini menyediakan beragam hiburan untuk segala rentang usia, mulai anak-anak hingga orang dewasa, sehingga cocok dijadikan pilihan wisata keluarga saat akhir pekan atau memasuki liburan panjang. Kampung Gajah menyediakan lebih dari 30 wahana permainan untuk dapat dicoba dan resmi beroperasi mulai 25 Desember 2010 lalu. Wahana tersebut antara lain Delman Royal, mini ATV, dan rumah teletubbies.

Sebagaimana telah disinggung di atas, Kampung Gajah menyajikan paket wisata lengkap meliputi kuliner dan surga belanja juga. Hal itu direalisasikan dengan tersedianya bermacam-macam rumah makan yang menawarkan beraneka ragam citarasa, mulai dari Indonesia, asian, hingga western food. Bagi yang senang berbelanja pun terdapat sebuah factory outlet yang menawarkan ragam fashion terkini dari berbagai merk, baik lokal maupun global. Pengelola menjamin barang yang ditawarkan 100% original dan juga berkualitas.

Harga Tiket Masuk Kampung Gajah Bandung

harga tiket masuk kampung gajah bandung
Harga Tiket Masuk Kampung Gajah Bandung

Jika ingin menjelajah seluruh sudut Kampung Gajah ini, wisatawan harus membayar harga tiket masuk Kampung Gajah Bandung sebesar Rp. 150.000,- per orang di mana merupakan tiket terusan yang sudah termasuk mencoba seluruh wahana yang ada. Harga tersebut berlaku untuk hari kerja saja, sedangkan pada akhir pekan dan hari libur, tarif tiket terusan dibanderol Rp. 250.000,- per orang. Bagi yang ingin menginap karena terlalu lelah untuk pulang setelah seharian bersenang-senang di areal Kampung Gajah, terdapat banyak vila dan hotel di sekitar taman hiburan yang dapat disewa dengan harga cukup terjangkau.

Baca Juga: Pasar Cibaduyut Bandung

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.