Lokasi Villa Kancil Kampoeng Sunda, Salah Satu Obyek Wisata Bandung yang Sedang Hits

Diposting pada
villa kancil bandung
Villa Kancil Kampoeng Sunda Bandung

Namanya bisa dibilang cukup unik, Villa Kancil merupakan salah satu objek wisata Bandung yang sangat cocok bagi anda yang ingin menghabiskan waktu liburan berkualitas bersama dengan keluarga tercinta. Dibangun di atas area seluas tak kurang dari 67.000 meter, Villa Kancil adalah sebuah kompleks wisata Bandung yang menawarkan berbagai keasyikan, antara lain seperti petualangan outbound, arena bermain bagi anak-anak anda, adanya kolam permancingan, penginapan berupa villa, serta tak ketinggalan waterboom.

Daya tarik salah satu obyek wisata Bandung, Villa Kancil

Anda bisa mengenalkan kepada anak-anak sejak dini akan suasana lingkungan pedesaan yang asri dan menyenangkan. Selain itu mereka juga bisa menjajal wahana seru berupa permainan perahu yang ditarik oleh seekor munding atau kerbau. Tak hanya sampai di situ anak-anak juga bisa bermain di arena air, mencoba berbagai permainan yang ada di darat, berkeliling dengan naik sepeda, bermain trampolin, dan masih banyak lagi. Sementara bagi orang dewasa disediakan permainan yang menguji adrenalin seperti wahana flying fox dan naik ATV.

Harga Paket Wisata serta Wahana yang ada di Villa Kancil

Paket Wisata

Paket outbound untuk anak-anak dibandrol dengan harga 60 sampai 145 ribu per anak. Sedangkan paket outbound untuk orang dewasa seharga 200 sampai 680 ribu per orang. Anda juga bisa menikmati paket Hangout dengan harga 150 sampai 230 ribu perorang dan untuk menu makanannya berkisar antara 25 sampai 35 ribu. Cukup murah ya?

Paket Villa

Bila anda ingin menginap di salah satu cottage wisata bandung ini, anda perlu merogoh kocek sebesar 500 ribu pada hari biasa dan pada akhir pekan sebesar 750 ribu. Untuk fasilitas cottagenya anda sudah mendapat tempat tidur, air panas, serta televisi.

Lokasi Villa Kancil Bandung

Lokasi Villa Kancil berada di daerah Solokan, Jeruk Majalaya. Bila anda keluar dari tol Cileunyi, putar balik dan bergerak menuju pasar Pancaekek, lalu setelah itu ke arah Solokan Jeruk. Sementara untuk waktu tempuh dari pasar Pancaekek ke Solokan Jeruk sekitar 15 menit saja, sedangkan dari tol Cileunyi ke Solokan Jeruk kurang lebih 30 menit.

Baca Juga: Kampung Gajah Bandung

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.