Lokasi dan Harga Tiket Masuk Maros Waterpark Sulawesi Selatan

Diposting pada
maros waterpark
Maros Waterpark Sulawesi Selatan

Sulawesi Selatan memang punya beragam tempat wisata pilihan, mulai dari wisata pantai hingga waterpark. Waterpark menjadi tempat wisata yang menarik bagi warga Sulsel. Dan di Sulawesi Selatan ada nih waterpark yang sangat digemari masyarakat di sana, yaitu Maros Waterpark.

Waterpark ini berada di kawasan Maros, menyuguhkan aneka wahana air seru yang bisa dinikmati para pengunjung. Sebelumnya, di Maros juga ada waterpark yang tak kalah bagusnya, yaitu Bantimurung Waterpark, tepatnya di Kecamatan Bantimurung. Ini juga bisa menjadi alternatif buat kamu yang gemar berlibur dengan menikmati wahana air.

Maros Waterpark ini dibangun di lahan seluas 2,8 hektar,  dan menghabiskan dana sebanyak 24 miliar rupiah. Waterpark ini terbilang laris banget sob, setiap munggunya menghabiskan tiket sebanyak 1.000 lembat tiket. Wisata ini mampu menampung pengunjung dengan kapasitas maksimal 3.000 sampai 4.000 orang.

Ada banyak fasilitas seru yang tersedia di Maros Waterpark, mulai dari Waterboom, Arung Jeram hingga outbond. Buat kamu yang hobi bermain air bisa menikmati seensasi segarnya Waterboom dan Swimmpingpool. Sedangkan buat kamu yang hobi bermain petualangan menantang, maka bisa mencoba Arung Jeram. Yang pasti, apa yang kamu minati bisa disesuaikan dengan fasilitas yang tersedia di sana.

suasana maros waterpark
Suasana Maros Waterpark

Waterpark ini suasananya nyaman banget sob, sebab di lingkungan sekitar banyak pepohonan hijau yang rindang, karena memang tak jauh dari kawasan hutan. Kealamiannya masih terasa banget sob, udaranya juga cukup sejuk. Jadi, selain menikmati wahana yang disajikan, kamu juga bisa memandangi panorama alam yang indah di sana.

Kolam renang yang disediakan buat para pengunjung juga airnya jernih banget, tentu sangat menyegarkan diapaku renang. Kapasitas air di Maros Waterpark ini sebanyak 1.500 liter. Selain itu, tersedia juga wahana air untuk anak-anak, jadi kamu tidak perlu khawatir mengajak anak untuk bermain di sana.

Lokasi Maros Waterpark

Buat kamu yang ingin menikmati serunya wahana air di waterpark ini, maka lokasi yang harus kamu kunjungi yaitu Jl. Poros Maros – Soppeng, Samangki, Simbang, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Harga Tiket Masuk Maros Waterpark

Adapun biaya masuk yang harus kamu bayar adalah sebesar Rp 12.000 pada hari biasa, dan sebesar Rp 15.000 pada hari libur. Jam buka wisata ini mulai pukul 07.00 sampai 18.00 WIB.

Baca Juga: Tonasa Park Pangkep Sulawesi Selatan

Gambar Gravatar
Hobi traveling, jogging, blogging, dan fotografi.