Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Air Percut Deli Serdang

Diposting pada
taman air percut
Taman Air Percut Deli Serdang

Mengenai Sumatera Utara, maka banyak sekali keistimewaan yang dimiliki Propinsi ini, mulai dari budaya, kuliner, hingga pariwisatanya yang bagus-bagus. Jika berbicara tentang tempat wisata di Sumatra Utara, maka ada banyak sekali objek wisata populer di sana, diantaranya seperti Danau Toba, Pulau Samosir, Gunung Sibanyak, dan lain sebagainya. Namun jika membahas tentang wisata baru, ada nih wisata yang muncul belum lama ini, yaitu Taman Air Percut yang berada di Deli Serdang.

Taman Air Percut ini menawarkan wahana air yang sangat asyik, cocok banget sebagai destinasi liburan bagi keluarga. Taman ini baru diresmikan pada tanggal 19 gustus 2017 dan mampu menarik perhatian wisatawan, terutama bagi masyarakat Deli Serdang. Tentunya pas sekali Taman Air Percun ini menjadi tempat refreshing ketika hari libur.

Taman Air Percut ini berada di kawasan pesisir pantai. Jadi, perjalanan ke lokasi selalu dihiasi dengan panorama alam khas pantai yang sangat memanjakan mata. Dan di kawasan Taman Air ini juga suasananya khas banget ala perdesaan. Begitu tenang dan kondisi alanya masih asri banget. Maka, wajar sekali bila tempat ini menjadi tempat bersantai yang asyik bagi wisatawan.

Selain menawarkan panorama alam yang indah, Taman Air Percut ini menyuguhkan beragam wahana yang seru dan menarik untuk dinikmati para pengunjung, diantaranya seperti : Mini Zoo, Bebek Dayung, Bird Park, Hutan Mini, Pemancingan Ikan, dan lain sebagainya. Berbagai wahana air tersebut sangat diminati para pengunjung, maka tak heran ketika pembukaan wisata baru ini acaranya benar-benar ramai.

Lokasi Taman Air Percut

Bila kamu tertarik dengan wisata ini, maka alamat berikut perlu kamu catat sob. Yaitu berlokasi di Jalan Paluh Gelombang, Tj. Rejo, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara

Harga Tiket Masuk Taman Air Percut

Bila kamu tertarik untuk berlibur di wisata ini, maka harga tiket masuk Taman Air Percut terjangkau banget sob. Kamu hanya perlu membayar Rp 10.000/orang.

Baca Juga: Air Terjun Teroh Teroh Sumut

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.