Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Ciwidey Bandung

Diposting pada
taman kelinci ciwidey bandung
Wisata Taman Kelinci Ciwidey Bandung

Kali ini kita akan membahas tempat menarik yang ada di Bandung. Memang tempat wisata Bandung sangat banyak sekali. Seperti halnya taman kelinci Ciwidey. Sesuai dengan namanya, taman ini ditujukan pada para keluarga atau pasangan yang sedang kasmaran untuk berinteraksi secara langsung dengan kelinci. Pemilihan kelinci juga sangat pas untuk dijadikan tempat wisata.

Wisata Bandung dengan konsep edukasi ini sangat menarik untuk liburan anak – anak. Karena taman ini memiliki sekitar 100 ekor kelinci. Mulai dari kelinci lokal hingga jenis kelinci luar seperti, Dutch, Rex dan sebagainya. Maka taman kelinci Ciwidey ini sangat mengedukasi anak – anak untuk akrab dengan hewan yang sangat imut dan lucu.
Bukan hanya untuk anak – anak saja. Para orang tua maupun remaja yang beranjak dewasa juga bisa menikmati tempat wisata Bandung yang sangat indah ini. Karena taman kelinci Ciwidey memiliki luas sekitar 1,7 Ha. Selain luas tempat ini berada pada ketinggian 1400 mdpl. Jadi para pengunjung bisa menikmati keindahan dataran tinggi bandung. Tentu saja wisata Bandung sangat pas dengan suasana sejuk dengan pemandangan perbukitan yang sangat indah.

Hal Menarik yang Bisa Dilakukan di Taman Kelinci Ciwidey

Jika diatas tadi kita sudah membahas tentang bagian luar dari taman kelinci Ciwidey, maka kali ini kita akan melihat aktivitas yang bisa dilakukan di wisata Bandung ini. sehingga kita bisa menikmati keindahan taman dengan sangat senang hati. Berikut ini adalah kegiatan yang bisa dilakukan di taman kelinci Ciwidey,

  • Memberi Makan Kelinci
    Karena nama dari wisata Bandung ini adalah taman kelinci, maka tentu saja kita bisa berinteraksi secara langsung dengan memberi makan kelinci tersebut. Karena ditempat ini kelinci yang ada dibiarkan berkeliaran di taman yang di buat dengan sangat rapi.
  • Membeli kelinci
    Selain bisa bermain dan memberi makan kelinci, para pengunjung taman kelinci Ciweday bisa membeli kelinci dengan harga sekitar Rp 50.000 hingga Rp 100.000.

Demikian tadi sekilas hal tentang tempat wisata Bandung yang wajib dikunjungi karena keindahannya. Jadi jangan lupa untuk menyempatkan waktu berkunjung pada taman kelinci Ciwidey ini. Selain bisa dijadikan tempat wisata, wisata Bandung ini juga bisa dijadikan destinasi untuk tempat wisata edukasi untuk anak – anak. Maka dapat dipastikan akan menjadi hal yang menyenangkan untuk berwisata ke taman kelinci Ciwidey.

Lokasi Taman Kelinci Ciwidey

Lokasinya ada di Cikembang, Panundaan, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Ciwidey

Adapun harga tiket masuk taman kelinci ciwidey lumayan terjangkau, yaitu seharga Rp 15.000/orang. Di sana kamu dapat berswafoto bersama kelinci-kelinci yang imut dan menggemaskan.

Baca Juga: Farmhouse Lembang Bandung

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.