Lokasi dan Harga Tiket Masuk Agro Selo Tumpeng (Agro Selotumpeng) Wonosari Malang

Diposting pada
agro selo tumpeng
Agro Selo Tumpeng Wonosari Malang

Belakangan ini wisata dengan konsep agro sedang gencar di hadirkan Malang, sebut saja Agro Selo Tumpeng yang menjadi hits di sosial media. Wisata agro ini memiliki panorama alam yang sangat cantik, selain itu juga dilengkapi dengan spot foto gardu panang yang camik untuk berswaselfie. Dulunya Agrowisata banyak terdapat di Batu, kini Malang juga turut serta menyuguhkan wisata agro bagi wisatawan, khususnya wisatawan yang berada di Malang dan sekitarnya.

Agro Selo Tumpeng ini dulunya merupakan sebuah objek wisata religi, kemudian pengelola setempat mengembangkannya menjadi wisata agro dengan menyuguhkan produk unggulan berupa petik jambu. Jadi pengunjung tidak hanya bisa menikmati pemandangan alam yang menawan, tetapi juga bisa bersenang-senang dengan petik jambu.

Di wisata Agro Selo Tumpeng ini kamu dapat memetik jambu dan memakan sepuasnya sob. Asalkan tidak dibawa pulang, dan jika mau membawa pulang maka harus membayarnya dengan biaya yang sudah ditentukan untuk berat per kilonya.

Oh iya, Agro Selo Tumpeng ini juga sangat dinikmati anak-anak muda. Sebab, tersedia spot foto gardu pandang yang kece banget sob. Kamu bisa berselfie ria di atas gardu pandang tersebut dengan background alam perbukitan yang nampak hijau. Keren banget kann? Ya kita tahu bahwa gardu pandang tengah hits di berbagai wisata baru, terutama wisata yang berada di kawasan perbukitan.

Beragam spot menarik yang Instagramable diantaranya seperti rangkaian bunga yang berbentuk lambang cinta, gardu pandang kayu, dan juga spot perahu kayu. Pokoknya kece banget deh sebagai spot selfie kamu.

Di sepanjang jalan menuju area kebun juga sudah tersedia tempat bersantai dari kayu yang cukup nyaman. Kamu bisa bersantai di sana sembari memandangai pesona keindahan alam sekitar yang sangat memanjakan mata. Kamu juga bisa melakukan hal lain yang sangat favorit, yaitu berfoto selfie, hehehe.

spot perahu kayu di agro selo tumpeng
Spot Perahu Kayu

Di wisata ini juga tersedia warung makan yang siap menyajikan menu makanan enak untuk bisa kamu nikmati ketika sedang lapar. Jadi, tidak perlu khawatir bila kamu lupa membawa bekal makanan, cukup dengan mengunjungi warung tersebut dan pilih makanan yang kamu inginkan.

Lokasi Agro Selo Tumpeng Wonosari

Buat kamu yang berminat untuk mendatangi agrowisata ini, maka lokasi yang harus kamu tuju adalah Desa Wonosari, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Bisa kamu lihat letak lokasi berdasarkan di Peta Google.

Harga Tiket Masuk Agro Selo Tumpeng Wonosari

Untuk tiket masuknya, kamu cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp 10.000. Selain itu juga dikenai biaya parkir kendaraan

Baca Juga: Bukit Kuneer Singosari Malang

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.