Lokasi dan Harga Tiket Masuk Kolam Renang Inessya Resort Gunungkidul

Diposting pada
kolam renang inessya resort
Kolam Renang Inessya Resort Gunungkidul

Gunungkidul dikenal sebagai kawasan yang kaya sekali akan wisata alam, terutama wisata pantainya. Gunungkidul juga punya tempat-tempat yang asyik dikunjungi ketika liburan, misalnya saja kolam renang yang tentu pas banget untuk dijadikan sebagai tempat menyegarkan diri. Apalagi buat kamu yang memang hobi berenang, maka kolam renang menjadi tempat wisata yang pas banget sob.

Inessya Resort adalah sebuah tempat berbasis penginapan, tetapi memiliki panorama yang bagus banget sob. Suasana di sana cukup nyaman, sebab hawanya sejuk dan kamu dapat menyaksikan langsung pemandangan alam berupa lautan lepas yang diselingi dengan perbukitan hijau yang memanjakan mata. Selain itu, salah satu fasilitas yang menjadi favorit di sana adalah berupa kolam renang. Oleh karena itulah banyak wisatawan di Gunungkidul yang gemar berenang di Kolam Renang Inessya Resort ini sob.

Kolam Renang Inessya Resort ini letaknya berada di atas bukit, dan berada di kawasan Pantai Mbuluk, yaitu antara Pantai Baron dan Pantai Kukup. Dari ketinggian, kamu dapat menikmati indahnya panorama alam di sana. Kamu juga dapat menikmati pesona keindahan panorama Sunrise saat pagi dan juga Sunset saat sore. Yang pasti, spot fotografi di sana benar-benar sangat menawan sob. Tentu cocok banget buat kamu para penggiat selfie ataupun pecinta fotografi.

pesona keindahan kolam renang inessya resort
Pesona Keindahan Kolam Renang Inessya Resort Gunungkidul

Inessya Resort meyediakan 2 kamar, dengan kapasitas 4 orang. Kamu juga bisa mencoba kuliner di sana sob, banyak menu hidangan yang lezat, diantaranya seperti urap rumput laut, pecel rumput laut, rica rica gurita, bulu babi kukus, dan masih banyak yang lainnya.

Lokasi Kolam Renang Inessya Resort

Lokasi Inessya Resort ini terletak di Jl. Ke Puncak Timur, Kemadang, Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Inessya Resort

Buat kamu yang ingin masuk Inessya Resort ini, maka harga tiket masuknya Rp 25.000/orang. Untuk bisa berenang di kolam renang, maka kamu harus membayar biaya lagi sebesar Rp 100.000/orang. Sedangkan bila ingin bermalam di sana, maka tarif sewanya mulai dari Rp 1.500.000/malam.

Baca Juga: Geo Forest Watu Payung Gunungkidul

Gambar Gravatar
Hobi traveling, jogging, blogging, dan fotografi.