santosa stable
Santosa Stable Kendal

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Santosa Stable Kendal

Diposting pada

Buat kamu yang hobi berkuda, ni dia di Kendal ada wisata yang asyik banget untuk melampiaskan minat kamu sob. Santosa Stable adalah nama wisatanya. Wisata ini berada di kawasan lereng gunung Ungaran, ialah salah satu gunung yang populer di kalangan para pendaki. Di wisata ini kamu akan menjadi seorang koboi dengan menunggangi kuda. Keren banget bukan?

Santosa Stable bisa menjadi alternatif wisata buat kamu yang butuh hiburan. Apalagi bila setiap hari kamu kerja di perkotaan yang terkenal dengan suasana yang penat, maka sesekali coba mengunjungi wisata ini sob. Berada di kawasan perbukitan menjadi keistimewaa tersendiri, sebab bisa dipastikan hawa di sana sangatlah sejuk. Selain itu, juga banyak panorama alam yang menawan untuk dipandangi.

Santosa Stable ini asyik banget sebagai tempat berkuda sob. Di sana sudah ada instruktur berkuda yang profesional kelas Internasional. Tersedia sekolah berkuda buat siapa saja yang berminat dan serius untuk belajar berkuda hingga benar-benar mahir. Sudah tersedia juga fasilitas penginapan buat yang ingin bermalam di sana. Jadi, bisa belajar berkuda sembari menikmati keindahan alam yang sangat memukau.

kandang kuda di santosa stable yang elegan
Kandang Kuda yang Elegan

Fasilitas umum di Santosa Stable Kendal ini belum terbilang lengkap. Namun sudah tersedia Restoran sebagai tempat untuk mencicipi menu hidangan yang lezat sob, sehingga kamu tidak perlu khawatir kelaparan, hehe. Tersedia juga gazebo sebagai tempat bersantai. Juga tersedia gapura yang khas sebagai spot foto yang ikonik.

gapura santosa stable
Gapura Sebagai Spot Foto yang Ikonik

Berkuda juga bisa loh untuk anak-anak. Jadi, kamu bisa mengajak anak ke wisata ini untuk naik kuda. Sebagai edukasi yang bagus buat anak supaya mahir berkuda.

berkuda untuk anak-anak di santosa stable
Berkuda Juga Untuk Anak-Anak Loh…

Lokasi Santosa Stable Kendal

Banyak yang mengira bahwa lokasi wisata ini terletak di Semarang. Sebenarnya berada di kawasan dekat perbatasan Semarang, tetapi lebih tepatnya terletak di Kendal. Yaitu di Dusun Londoh, Kelurahan Leban, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Harga Tiket Masuk Santosa Stable Kendal

Buat kamu yang tertarik untuk berkuda, maka harus membayar biaya sebesar Rp 100.000. Biaya tersebut sudah termasuk mencicipi menu di Restoran loh. Asyik banget kan? Wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 18.00 WIB.

Baca Juga: Kali Bladon Krayapan Kendal