Lokasi dan Harga Tiket Masuk Taman Dewari Magelang

Diposting pada
taman dewari
Taman Dewari Magelang

Belakangan ini Jogja memunculkan wisata baru berupa Kebun Bunga Matahari Pantai Glagah. Nah, yang terbaru di Magelang muncul objek wisata baru yang serupa, yaitu bernama Taman Dewari Magelang. Kebun bunga ini sedang hits banget loh, pesona keindahannya menjadi daya tarik yang besar bagi wisatawan.

Taman Dewari ini luasnya mencapai 2800 meter persegi, cukup luas sebagai tempat untuk jalan-jalan dan berburu foto selfie dengan bunga matahari yang cantik jelita sebagai backgroundnya. Pengelola bernama Zainal Amirin yang membuat taman ini terinspirasi dari kebun bunga yang dilihatnya di berbagai wisata. Sehingga ia berhasil membuat taman bunga yang menawan dan patut untuk dikunjungi wisatawan, terutama bagi warga Magelang dan sekitarnya.

Taman Dewari ini masih sangat baru, baru dibuka pada tanggal 10 Februari 2018. Meski terbilang baru, tetapi antusiasme pengunjung sangat besar untuk mendatangi wisata baru ini. Pada hari libur, pengunjung mengalami peningkatan yang signifikan. Mereka tertarik untuk melihat indahnya bunga-bunga sekaligus untuk berswafoto di sana.

selfie di taman dewari
Aktifitas Selfie di Taman Dewari

Begitu banyaknya objek wisata di Magelang, maka Taman Dewari ini turut serta menjadi alternatif wisata yang patut untuk dikunjungi. Taman ini dibuat dalam waktu dua bulan, dan bunga-bunga sudah pada bermekaran. Nah, ketika bunga yang mekar ada banyak sekali, sehingga menjadikan taman ini terlihat begitu mempesona. Maka saat itulah banyak orang yang tertarik dan berbondong-bondong ke sana.

pesona keindahan taman dewari
Pesona Keindahan Taman Dewari

Nama “Taman Dewari” ini diambil dari nama sang buah hati dari pemiliknya. Yaitu diberi nama “Dewari”. Awalnya berupa lahan kosong biasa, kemudian ditanami bunga yang bernama latin Helianthus annuus. Buat kamu yang tertarik untuk mengunjungi taman ini, maka lokasinya silahkan lihat di bawah ini.

Lokasi Taman Dewari Magelang

Taman ini beralamat di Desa Baturono, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Harga Tiket Masuk Taman Dewari Magelang

Buat kamu yang belum tahu harga tiket masuknya, harganya murah banget loh, cuma Rp 5.000 saja per orang. Taman ini buka mulai pukul 08.00 sampai 18.00 WIB.

Baca Juga: Nakula Sadewa Park Magelang

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.