Lokasi, Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Kotok Forest Park Jember

Diposting pada
kotok forest park
Kotok Forest Park Jember

Jember adalah bagian dari Jawa Timur yang turut serta dalam menyuguhkan objek wisata alam yang sangat mengagumkan. Misalnya saja objek wisata yang paling populer di jember salah satunya ialah Pantai Papuma. Pantai ini menjadi destinasi liburan yang sangat favorit bagi warga Jember maupun warga dari berbagai daerah di Jawa Timur. Tidak hanya wisata populer saja yang menarik untuk dikunjungi, Jember juga menghadirkan wisata baru yang menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Kotok Forest Park ialah wisata baru yang dimiliki Jember yang sayang untuk dilewatkan. Wisata ini menyuguhkan panorama alam yang sangat menawan. Yaitu berupa hutan dan juga perbukitan yang nyaman sekali sebagai tempat refreshing. Wisata ini selain menawarkan panorama alam yang indah, juga menyediakan aneka spot foto yang kece dan Instagramable. Tentu ini sangat menarik untuk dikunjungi oleh para penggiat foto selfie. Karena memang aktifitas yang paling favorit di sana adalah hunting foto selfie.

panorama kotok forest park
Panorama Alam yang Indah

Ada berbagai spot foto yang unik dan bagus-bagus sob, diantaranya seperti spot hammock, kupu-kupu, ayunan, rumah pohon, jembatan kayu, frame love, taman bunga sakura, payung warna-warni, dan lain sebagainya. Dengan adanya spot foto tersebut, menjadikan wisata ini semakin menarik untuk dikunjungi. Jadi membuat pengunjung tidak merasa monoton hanya bersantai menikmati indahnya alam saja, tetapi juga bisa jalan-jalan sembari berswafoto.

taman di kotok forest park
Spot Foto Taman yang Indah dan Properti Kayu
sayap kupu-kupu di kotok forest park
Spot Foto Sayap Kupu-Kupu
payung warna warni di kotok forest park
Spot Foto Payung Warna Warni
ayunan di kotok forest park
Spot Foto Ayunan
panggung kau dan frame love di kotok forest park
Spot Foto Panggung Kayu dan Frame Love
rumah pohon di kotok forest park
Spot Foto Rumah Pohon
jembatan kayu di kotok forest park
Spot Foto Jembatan Kayu

Kotok Forest Park juga memiliki beberapa wahana permainan menarik yang bisa dinikmati para pengunjung, mulai dari kolam ikan, playground hingga naik kuda. Tentu ini semakin menjadikan pengunjung merada betah berlama-lama di sana. Fasilitas di wisata ini belum begitu lengkap sob, yaitu belum tersedia kantin yang menyediakan makanan dan minuman. Lebih baik kamu membawa bekal sendiri dari rumah sob.

Lokasi Kotok Forest Park Jember

Buat kamu yang ingin mengunjungi wisata Kotok Forest Park ini, maka lokasinya terletak di Desa umuksari, Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Jarak dari pusat Kota Jember hanya sekitar 15 km saja kok. Kamu bisa menuju ke lokasi dengan menggunakan kendaraan pribadi, baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Jam Buka Kotok Forest Park Jember

Jam operasional wisata ini mulai pukul 09.00 sampai 17.00 WIB. Pastikan bahwa kondisi cuaca sedang bagus, sehingga liburan di sana lebih nyaman.

Harga Tiket Masuk Kotok Forest Park Jember

Tiket masuk Kotok Forest Park ini sangat murah loh, hanya Rp 3.000/orang. Selain itu, juga dikenai biaya parkir kendaraan. Untuk roda dua seharga Rp 2.000, sedangkan untuk roda empat seharga Rp 5.000. Oh iya, setiap memasuki wahana, juga dikenai biaya loh, misalnya masuk wahana tani, maka akan dikenai Rp 2.000. Untuk masuk wahana spot selfie corner, maka dikenai biaya sebesar Rp 2.000. Begitu juga masuk wahana-wahana yang lainnya, rata-rata dikenai biaya sebesar Rp 3.000.

Bagaimana sob? biaya tiket masuknya sangat terjangkau kan? tentu wisata ini cocok banget buat kamu yang hobi berburu wisata baru tanpa dikenai biaya tiket yang mahal.

Baca Juga: Dira Park Garden Jember

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.