Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Rabbit Town Ciumbuleuit Bandung 2019

Diposting pada
rabbit town bandung
Rabbit Town Bandung

Hallo sobat, kali ini admin explorewisata.com akan mengulas seputar salah satu objek wisata baru di Bandung yang bernama Rabbit Town Bandung. Ini merupakan wisata baru yang berkonsep taman kelinci, hanya saja dikemas lebih modern yang dilengkapi dengan wahana permainan yang menarik. Buat kamu yang sedang di Bandung, coba deh tengok wisata kekinian satu ini, pasti asyik banget.

Bandung menyimpan jutaan objek wisata yang patut untuk dikunjungi, baik itu wisata yang tergolong populer maupun wisata baru. Rabbit Park Ciumbuleuit ini adalah salah satu objek wisata baru yang kini sedang hits banget di kalangan wisatawan. Foto-fotonya banyak yang diunggah di sosial media, sehingga menjadi daya tarik yang cukup besar bagi netizen. Mereka penasaran, terutama yang tinggal di Bandung. Sehingga, ketika hari libur tiba, wisata ini sangat begitu dibanjiri pengunjung.

Tak perlu bingung mencari tempat liburan yang bagus, sebab Rabbit Town sendiri sudah termasuk salah satu objek wisata yang istimewa di Bandung. Wisata ini panoramanya unik dan dilengkapi dengan aneka spot foto yang Instagramable. Yuk tengok berbagai spot fotonya di bawah ini.

Wahana Menarik di Rabbit Town Bandung

Sekedar kami kasih tahu beberapa daftar wahana menarik yang ada di wisata ini. Jadi, sebagai gambaran sebelum berkunjung ke sana, kamu bisa menentukan kiranya tertarik dengan wahana yang mana. Berikut detail wahana yang perlu kamu ketahui:

  • Dove Garden
  • Koi Garden
  • Lala Story
  • LA Store
  • Love Lock
  • LA Store
  • Jungle Arena
  • Hollywood Land
  • Lala Town Playground
  • Cookie Master
  • Love Light
  • Bimbi Love
  • Dragon Fish
  • Arderic Tree Hose
  • Museum of Ice Cream
  • Dan lain-lain

Aneka Spot Foto Kece di Rabbit Town Ciumbuleuit Bandung

Rabbit Town ini masih sangat baru loh, yaitu baru dibuka pada tanggal 11 Januari 2018. Rabbit Town Ciumbuleuit ini memiliki keunikan dan keistimewaan tersendiri yang menjadikannya berbeda dari wisata taman kelinci pada umumnya. Di wisata ini juga dilengkapi dengan aneka spot foto yang kece dan kekinian, misalnya saja seperti adanya Museum of Ice Cream, yaitu berupa menyuguhkan dinding bertemakan pisang dan juga adanya lampu warna-warni dengan bentuk Ice Cone, ini menjadi salah satu spot foto paling favorit di sana sob. Selain itu ada juga pilar-pilar tinggi berwarna putih dengan desain ala Eropa, terlihat keren banget sob. Ini juga bisa kamu jadikan sebagai spot foto selfie, pasti kece banget sob.

dinding bertemakan pisang di rabbit town
lampu warna-warni berbentuk es krim di rabbit town
dinding warna-warni di rabbit town
pilar-pilar tinggi berwarna putih di rabbit town
tangga warna-warni di rabbit town
badut sebagai ikon rabbit town
fantasy mart di rabbit town

Sesuai dengan namanya “Rabbit Town”, di sana ada rumah khusus yang berisikan aneka kelinci dnegan bermacam-acam jenis dan warna. Pengunjung dapat melihat dan bermain langsung dengan kelinci-kelinci imut tersebut, juga bisa berswaselfie bersama kelinci-kelinci. Tentu sangat menyenangkan bukan? selain rumah kelinci, juga masih banyak binatang lainnya yang bisa kamu temui di sana, misalnya seperti monyet, burung hantu, burung merpati, ikan hias, dan lain sebagainya.

burung merpati di rabbit town
Burung Merpati
rumah kelinci di rabbit town
Rumah Kelinci
monkey grove di rabbit town
Monkey Grove

Selain menyaksikan kelinci-kelinci yang imut, kamu juga bisa membawanya pulang loh, tetapi harus membelinya terlebih dahulu. Lebih menarik lagi, Rabbit Town Ciumbuleuit ini didukung dengan wahana permainan seru yang bisa kamu coba. Berbagai macam wahana permaian yang asyik diantaranya ialah Dove Garden, Lala Story, Cookie Monster, Love Lock, Bambi Love, Hollywood Land, Koi Garden, Arderic Tree House, Love Light, Dragon Fish, Jungle Arena, dan masih banyak yang lainnya.

Yang pasti wisata Rabbit Town Ciumbuleuit ini cocok banget sebagai objek wisata keluarga, sebab wisata ini memadukan antara Kebun Binatang, Kuliner, dan juga Fashion. Tentu ini menjadi tempat baru yang asyik banget untuk bersenang-senang. Liburan di sana bersama orang terdekat pasti sangat berkesan, coba deh.

Lokasi Rabbit Town Ciumbuleuit Bandung

Rabbit Town ini berlokasi di Jl. Ranca Bentang No.30-32, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung. Lokasinya tak begitu jauh kok dari Kalpa Tree, yang merupakan salah satu tempat nongkrong yang juga sedang hits di Bandung.

Rute Menuju Rabbit Town Ciumbuleuit Bandung

Wisata ini lokasinya cukup strategis dan tentunya mudah dikunjungi. Bila kamu tahu salah satu rumah kuliner yang mengusung konsep kelinci, yaitu Rabbit Hole, maka lokasinya tak jauh dari sana. Kamu bisa trekking ke lokasi dengan mengacu pada Google Map.

Harga Tiket Masuk Rabbit Town Ciumbuleuit Bandung

Buat kamu yang ingin masuk di wisata Rabbit Town ini, maka besarnya tiket masuk yang harus kamu bayar adalah sebesar Rp 35.000. Tiket masuk pada saat weekend jadi Rp 65.000. Bila kamu ingin mencoba permainan, maka tarifnya mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 15.000 untuk setiap wahana.
Jika kamu berminat dengan paket terusan, maka harganya sebesar Rp 85.000. Adapun jam buka wisata ini mulai pukul 10.00 sampai 20.00 WIB.

Untuk mendapatkan informasi lebih jelasnya, Anda bisa menanyakan langsung pada pihak pengelola. Ini nomor telepon-nya: (022) 64404848.

Baca Juga: NuArt Sculpture Park Bandung

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.