t garden medan
T Garden Medan Resort & Ranch

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk T Garden Medan Resort & Ranch

Diposting pada

Modern ini wisata yang dilengkapi dengan fasilitas spot foto memang sangat ngetren. Bisa dilihat tempat-tempat wisata di berbagai daerah, terutama wisata baru, banyak yang menawarkan suguhan spot foto yang keren untuk berselfie. Salah satunya di Medan, ada nih wisata terbaru yang cakep banget sob, yaitu T Garden Medan yang asyik banget sebagai tempat berlibur sekaligus untuk berswaselfie. Sebab, selain pemandangannya yang indah, juga spot foto di sana sangat Instagenik.

Sebenarnya T Garden ini merupakan sebuah Resort dan Ranch yang berkonsep ala Bali. Mungkin buat masyarakat Medan yang ingin mengunjungi Bali tetapi belum terwujud hingga saat ini, maka T Garden Medan ini bisa menjadi destinasi yang tepat. Suasana di wisata ini benar-benar kental ala Bali. Terutama dekorasi exterior seperti gapura, patung-patung, payung warna-warni, dan juga di sekelilingnya banyak tanaman hijau yang rindang. Buat kamu yang butuh tempat refreshing, tempat ini bisa menjadi pilihan yang pas, sebab nuansanya khas banget seperti di Bali sob.

spot foto khas bali di t garden medan
Spot Foto Khas Bali
spot foto bernuansa bali di t garden medan
Spot Foto Bernuansa Bali
gapura khas bali di t garden medan
Gapura Khas Bali

T Garden Medan ini semakin menarik untuk dikunjungi dengan hadirnya beragam permainan seru yang dapat memicu adrenalin, diantaranya seperti Flaying Fox, ATV, Go-Car dan juga Naik Kuda. Selain itu, didukung juga dengan aneka fasilitas umum yang cukup lengkap, mulai dari area parkir, toilet, cafe, hingga penginapan.

Di T Garden Medan ini pengunjung dapat bersantai menikmati suasana yang tenang dan nyaman. Suhu udaranya sejuk ditambah lagi dengan keasrian dari tanaman hijau di sekitar lokasi. Rerumputan hijau juga menghiasi setiap taman, sehingga sangat memanjakan mata. Di sekitar juga terdapat sungai yang mengalir dengan suara gemericik, begitu enak didengar, terkesan sangat alami. Maka, tak heran bila tempat ini banyak dikunjungi wisatawan, karena memang cocok banget sebagai tempat refreshing.

permainan go car di t garden medan
Permainan Go Car

T Graden Medan ini memiliki pemandangan taman yang bagus. Selain menjadi daya tarik bagi para pengunjung untuk berswaselfie, juga tak jarang pengunjung yang menjadikannya sebagai background foto prewedding. Sebab, hasil fotonya terlihat bagus dan terkesan romantis.

spot foto payung warna warni di t garden medan
Spot Foto Payung Warna Warni dan Panorama Taman yang Cantik

Lokasi T Garden Medan

Buat kamu yang berada di Medan,coba deh belibur di tempat wisata yang satu ini, pasti nyaman banget sob. Untuk lokasinya, terletak di Jalan Jati Kesuma, Namo Rambe, Kabupaten Deli Serdang, Sumut. Lokasinya memang dekat dengan Medan, sehingga banyak yang mengira tempat ini berlokasi di Medan. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat Peta Google.

Rute Menuju T Garden Medan

Lebih mudahnya, dari Asrama Haji Medan, langsung saja menuju ke arah Kebun Binatang Medan. Nanti di pinggir jalan ada papan petunjuk jalannya. Ikuti saja jalannya hingga melewati sekolah Al Azhar. Masih lurus terus hingga memasuki Kelurahan Simalingkar B. Jika sudah sampai di perimpangan (kanan ke arah River Valley), silahkan ambil arah ke kiri hingga masuk gapura dan sampai di Kebun Binatang Medan. Nah, lokasi T Garden ini sudah dekat kok dari Kebun Binatang, perjalanan tyang ditempuh hanya sekitar 10 menit lagi.

Harga Tiket Masuk T Garden Medan

Untuk bisa memasuki T Garden Medan, kamu cukup membayar tiketnya sebesar Rp 15.000/orang. Bila kamu tertarik untuk mencoba permainan Flaying Fox maupun ATV, maka akan dikenai biaya tambahan sebesar Rp 30.000. Sedangkan untuk naik Kuda, biaya tambahannya sebesar Rp 10.000.

Baca Juga: Upside Down World Medan