Lokasi, Rute, Harga Menu, dan Harga Tiket Masuk Taman Kardus Green Forest Resort Bandung

Diposting pada
taman kardus green forest resort
Taman Kardus Green Forest Resort Bandung

Bandung adalah salah satu kota besar di Jawa Barat yang memiliki banyak objek wisata favorit. Tak heran juga bila Bandung selalu menyuguhkan tempat-tempat wisata baru yang kece banget sob, salah satunya adalah sebuah resort di Bandung yang bernama Green Forest Resort. Ini merupakan resort yang mengusung konsep penginapan bernuansa alam yang alami dan indah, terutama area outdoor berupa hutan yang rindang dan asyik banget sebagai tempat nongkrong dan bersantai.

Ada yang unik di Green Forest Resort Bandung ini sob, yaitu desain dan dekorasinya 99% terbuat dari bahan kardus. Dibuat dengan seunik mungkin, sehingga menjadikan kesan kreatif. Buat kamu yang pertama kali berkunjung ke sana pasti akan merasa terkagum-kagum. Sebab, jarang sekali ada tempat nongkrong seunik ini. Taman Kardus Green Forest Resort ini masih sangat baru loh, yaitu baru dibuka pada tahun 2017 kemarin. Hingga kini peminatnya masih sangat banyak. Apalagi pada hari libur, maka tempat ini menjadi buruan bagi wisatawan.

Taman Kardus Green Forest Resort dibangun di lahan seluas 450 meter persegi. Jadi, kamu tidak perlu khawatir kekurangan tempat. Banyak ornamen-ornamen yang menghiasi taman ini yang terbuat dari bahan karsus. Dan memang dibuat dengan sistem puzzle tanpa bahan perekat, sehingga bisa bongkar pasang sewaktu-waktu.

Taman Kardus Green Forest Resort pemandangannya sangat unik sob, tentu ini menjadi spot yang Instagramable buat para pengunjung. Sehingga bisa berswaselfie di sana, dan hasilnya pun sangat bagus dan kekinian. Ada spot foto dari bahan kardus yang paling digemari para penggiat selfie, salah satunya yaitu miniatur gedung Merdeka. Dan masih banyak keunikan lainnya di sana yang patut untuk kamu ketahui dengan mengunjunginya secara langsung.

panorama outdoor taman kardus green forest resort
Panorama Outdoor Taman Kardus

Taman Kardus Green Forest Resort ini terbagi menjadi dua tempat, yaitu taman interior dan juga eksterior. Buat kamu yang berkunjung ke sana, maka kamu bisa memilih tempat yang menurutmu pas dan nyaman. Yang pasti tempat ini menjadi tempat nongkrong yang cozy abis, coba aja dikunjungi.

panorama indoor taman kardus green forest resort
Panorama Indoor Taman Kardus

Lokasi Taman Kardus Green Forest Resort

Alamat taman kardus ini terletak di Jl. Sersan bajuri no.102, Green Forest resort, Cihideung, Parongpong, Bandung, Jawa Barat. Jarak lokasi dan pusat Kota Bandung sekitar 15 km saja atau menghabiskan waktu sekitar setengah jam perjalanan.

Rute Menuju Taman Kardus Green Forest Resort

Sedangkan rute untuk menuju ke lokasi dimulai dari Bandung langsung mengarah ke Jalan Gudang Selatan, selanjutnya melewati Jalan Ahmad Yani, kemudian melewati L. L. R. E. Martadinata. Setelah itu berlanjut lagi menuju ke Jalan Layang Pasupati, selanjutnya melewati Jala Cipaganti, kemudian melewati Jalan Setiabudhi, setelah itu melewati Jalan Sersan Bajuri, dan yang terakhir sampai di Cihedeung Taman Kardus.

Harga Menu Makanan di Taman Kardus Green Forest Resort

menu makanan di taman kardus green forest resort
Menu Makanan di Taman Kardus

Daftar menu di taman kardus ini beragam banget sob, dengan harga yang berbeda-beda. Bisa kamu lihat sendiri daftar menu lengkap dengan harganya pada gambar di bawah ini:

menu makanan di taman kardus
Daftar Menu Makanan di Taman Kardus, Source : travpackerindonesia.com
menu camilan di taman kardus green resort
Daftar Menu Cemilan di Taman Kardus, Source : travpackerindonesia.com
menu minuman di taman kardus green resort
Daftar Menu Minuman di Taman Kardus, Source : travpackerindonesia.com

Keterangan : harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu loh, tergantung kebijakan pemiliknya, hehe.

Jam Buka Taman Kardus Green Forest Resort

Bila kamu ingin mendatangi tempat ini, maka waktu bukanya dimulai pukul 11.00 sampai 22.00 WIB.

Harga Tiket Masuk Taman Kardus Green Forest Resort

Lalu berapa biaya yang dikenakan pada pengunjung saat pertama kali memasuki tempat ini? jawabannya adalah gratis. Kamu cukup membayar biaya parkir saja, dengan harga standar seperti harga parkiran pada umumnya.

Baca Juga: Curug Tilu Leuwi Opat Parongpong Bandung

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.