Tiket Masuk, Lokasi dan Rute Menuju Rumah Pohon Bukit Lemped Peladung Bali

Diposting pada
rumah pohon bukit lemped
Rumah Pohon Bukit Lemped Peladung Bali

Tidak bisa dipungkiri bahwa Bali memang bisa dibilang salah satu pulau primadiona di Indonesia. Sebab, ada banyak sekali tempat wisata di Bali yang cakep-cakep dan selalu menjadi buruan bagi wisatawan, tidak hanya bagi wisatawan dari Bali sendiri maupun wisatawan domestik, tetapi juga banyak dikunjungi wisatawan Mancanegara. Nama Bali sendiri sudah sangat mendunia, berkat berbagai tempat wisata yang disajikannya, baik itu berupa wisata pantai maupun wisata perdesaan khas Bali dan budayanya.

Bali tidak hanya selalu menawarkan objek wisata populer saja. Ternyata Bali juga punya banyak wisata kekinian yang sangat digemari para pecinta wisata baru. Wisata baru yang kini sedang hits misalnya saja seperti Bali Swing. Selain itu yang akan kita bahas kali ini adalah Rumah Pohon Bukit Lemped.

Sebagaimana berbagai daerah di Indonesia, seperti Jogja, Malang, Bandung, Semarang, dan lain-lain. Bali juga tak mau ketinggalan untuk menyuguhkan objek wisata baru yang kece dan kekinian. Terutama wisata dengan menyediakan spot foto keren seperti Rumah Pohon yang lagi trend banget di berbagai daerah. Biasanya wisata seperti ini sangat digemari kaum muda mudi yang hobi berburu spot foto untuk berswaselfie.Selain memiliki aneka spot foto yang kekinian, juga harga tiket masuknya sangat terjangkau.

Tahukah kamu bahwa wisata Rumah Pohon Bukit Lemped ini merupakan salah satu wisata Rumah Pohon tertinggi di Bali. Ketinggiannya mencapai 40 meter, bahkan ketinggian pohon kelapa masih kalah. Tentu bagi yang mencoba naik rumah pohon tersebut akan merasakan sensasi yang luar biasa sob! Selain sebagai spot foto yang bagus, juga dapat memicu adrenalin.

Dari ketinggian Rumah Pohon Bukit Lemped ini kamu dapat menyaksikan panorama alam sekitar yang sangat indah dan mempesona. Berbagai panorama alam yang sangat memanjakan mata bisa kamu pandangi, mulai dari hijaunya pepohonan yang rindang, aea persawahan, jalan raya, hingga birunya lautan yang terlihat sangat jelas. Menarik sekali bukan?

panorama alam di rumah pohon bukit lemped
Panorama Alam di Rumah Pohon Bukit Lemped

Kamu tidak perlu takut untuk naik Rumah Pohon Bukit Lemped ini sob, sebab sudah tersedia tangga dari besi yang kokoh. Yang pasti keamanan buat para pengunjung sudah terjamin. Untuk bisa naik ke atas rumah pohon ini, hanya dibatasi maksimal 3 orang saja.

jembatan di rumah pohon bukit lemped
Spot Foto Jembatan di Rumah Pohon Bukit Lemped

Di wisata ini juga tersedia spot ayunan yang bisa kamu nikmati keseruannya. Selain itu, juga pasti bagus banget sebagai spot untuk berswafoto sob. Wisata ini cocok banget untuk kamu kunjungi saat liburan, dengan mengunjungi wisata ini pasti akan membuat liburanmu semakin berkesan dan menyenangkan. Berbagai keindahan alam dan spot foto yang disajikannya, maka wajar sekali bila wisata ini menjadi hits di sosial media.

spot foto unik di rumah pohon bukit lemped
Spot Foto Unik di Rumah Pohon Bukit Lemped

Lokasi Rumah Pohon Bukit Lemped

Buat kamu yang ingin menikmati keseruan di rumah pohon ini, maka alamat yang harus kamu tuju adalah Jl. Raya Tirta Gangga, Desa Peladung, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem, Bali.

Rute Menuju Rumah Pohon Bukit Lemped

Sedangkan jarak lokasi yang bisa kamu tempuh yaitu mulai dari Bandara Ngurah Rai jarak tempuhnya sejauh 80 km atau menghabiskan waktu selama 2 jam perjalanan. Bila dari Denpasar, maka jaraknya sekitar 68 km. Rutenya cukup mudah, sebab lokasinya berada di pinggir jalur utama jurusan Kota Ampalpura – Singaraja.

Harga Tiket Masuk Rumah Pohon Bukit Lemped

Adapun harga tiket masuknya sangat terjangkau kok, yaitu seharga Rp 10.000 untuk orang dewasa, dan Rp 5.000 untuk anak-anak. Jam buka wisata ini mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB.

Baca Juga: Bukit Indrakila Karangasem Bali

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.