Lokasi, Fasilitas dan Harga Tiket Masuk Giri Tirta Kahuripan Purwakarta

Diposting pada
giri tirta kahuripan
Giri Tirta Kahuripan Purwakarta

Purwakarta semakin hari semakin memaksimalkan potensi tempat-tempat terbaik. Bisa dilihat dengan adanya objek wisata baru yang belum lama ini menjadi perhatian bagi masyarakat Purwakarta, yaitu Giri Karta Kahuripan Purwakarta. Ini merupakan tempat penginapan sekaligus tempat berlibur yang keren dan asyik banget sob. Buat kamu yang berada di Purwakarta dan sekitarnya, tentu sayang sekali bila melewatkan tempat yang bagus ini.

Giri Karta Kahuripan ini memiliki fasilitas yang sangat menarik sob, yaitu Sky Pool atau kolam renang yang berada di atas bukit. Dengan adanya Sky Pool ini semakin menambah daya tarik bagi wisatawan. Terbukti jika baru-baru ini tempat ini menjadi viral banget di sosial media.

Sky Pool berada di ketinggian sekitar 500 Mdpl. Jadi, di kolam renang ini kamu tidak hanya sekedar menikmati segarnya air kolam, tetapi juga bisa memandangi indahnya alam perbukitan dari ketinggian. Panorama alam yang sangat mengagumkan bisa kamu nikmati sepuasnya sob.

Banyak yang mengaggap Purwakarta sebagai kabupaten kecil di Jawa Barat. Tetapi jangan salah, meskipun terbilang kecil namun memiliki potensi alam yang besar sob. Lokasi wisatanya sangat strategis, sebab terdapat jalur pertemuan antara Jakarta, Bandung, dan Cirebon.

Giri Tirta Kahuripan merupakan sebuah resort yang bisa kamu nikmati kenyamanannya. Di sana kamu bisa bermalam dan juga menikmai fasilitas kolam yang ciamik banget sob. Ini yang menjadi keistimewaan dari resort ini. Oleh karena itu, tak sedikit pengunjung yang datang dan menginap di sana, dimana pengunjung tersebut beasal dari luar daerah, bahkan luar kota.

Lokasi Giri Tirta Kahuripan

Buat kamu yang tertarik untuk mengunjungi Giri Tirta Kahuripan ini, maka kamu harus menuju ke Jln Raya Wanayasa, Taringgul Tonggoh, Wanayasa, Purwakarta.

Fasilitas di Giri Tirta Kahuripan

Selain penginapan dan Sky Pool, di sana juga tersedia aneka fasilitas menarik lainnya yang patut untuk dinikmati, antara lain seperti; sepeda air, ATV, flaying fox, water slide, dan juga futsal.

kolam renang di gili tirta kahuripan
Fasilitas Kolam Renang di Giri Tirta Kahuripan

Harga Tiket Masuk Giri Tirta Kahuripan

Bagi pengunjung yang ingin masuk, maka akan dikenai biaya tiket seharga Rp 25.000/orang. Pada hari libur harga tiketnya naik menjadi Rp 30.000/orang. Sedangkan bila ingin menikmati sensasi berenang di Sky Pool, maka kamu harus menambah biaya seharga Rp 50.000 atau Rp 60.000 (khusus hari libur). Adapun bila kamu ingin menginap di sana, maka kamar yang paling murah mulai dari Rp 600.000 hingga Rp 750.000/malam.

Baca Juga: Taman Batu Cijanun Purwakarta

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.