Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Agrowisata Gunung Mas Puncak Cisarua Bogor

Diposting pada
agrowisata gunung mas puncak
Agrowisata Gunung Mas Puncak

Kita tahu bahwa kondisi di kota-kota besar cukup penat, apalagi kota yang banyak terdapat alat transportasi dan juga kota industri, pasti bagi yang setiap harinya kerja di sana akan merasakan kepenatan. Oleh karena itu, pasti ada keinginan untuk merileksasikan diri dengan mengunjungi tempat yang indah, sejuk dan nyaman.

Nah, jika berbicara mengenai tempat berlibur yang indah, sejuk dan nyaman, maka Agrowisata Gunung Mas Puncak bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dikunjungi. Di kawasan wisata ini panorama alam pegunungan nampak jelas, serta hijaunya panorama perkebunan yang begitu memanjakan mata. Tepat sekali bila kamu memilih agrowisata ini sebagai tempat refreshing ketika hari libur tiba.

Di Agrowisata Gunung Mas Puncak banyak terdapat perkebunan teh yang hijau dan menawan. Di sana kamu akan puas memandangi keindahan alam yang alami dan indah. Suhu udara di sana juga sangat sejuk, serta hamparan perkebunan yang indah menjadi background untuk aktivitas selfiemu sob.

Buat kamu yang ingin mengelilingi kawasan Agrowisata Gunung Mas Puncak, kamu bisa memilih untuk jalan kaki maupun dengan naik kuda. Karena sudah tersedia kuda yang disewakan bagi para pengunjung. Kamu bisa mengitari kawasan kebun teh selama 30 menit dengan naik kuda, pasti sangat memuaskan.

mencoba permainan naik kuda di agrowisata gunung mas puncak
Asyiknya Mencoba Permainan Naik Kuda

Yang bikin Agrowisata Gunung Mas Puncak semakin seru dan menarik adalah tersedia aneka fasilitas menarik lainnya yang patut untuk dicoba, diantaranya seperti: kolam renang, naik gantole, ATV, dan lain-lain. Pokoknya seru banget sob. Di sekitar lokasi wisata juga sudah ada tempat penginapan buat kamu yang berniat untuk bermalam di sana. Karena menghabiskan waktu liburan di puncak memang sangat asyik dan menyenangkan, sehingga sayang rasanya bila meninggalkan tempat keren ini.

serunya liburan di agrowisata gunung mas puncak
Serunya Liburan Rame-rame

Lokasi Agrowisata Gunung Mas Puncak

Wisata puncak Cisarua ini berlokasi di Jalan Raya Puncak KM.87, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Rute Menuju Agrowisata Gunung Mas Puncak

Rute mudahnya dari Bogro kemudian melewati Jalan Padjajarak menuju ke arah Ciawi. Untuk menemukan lokasi wisata cukup mudah, sebab di area pintu masuk ada Patung Botol Raksasa sebagai patokannya.

Harga Tiket Masuk Agrowisata Gunung Mas Puncak

Tarif untuk memasuki Agrowisata Gunung Mas Puncak murah banget sob, cuma Rp 15.000/orang. Sedangkan, bila kamu ingin mencoba permainan lainnya seperti ATV dan naik kuda, maka kamu harus menambah biaya lagi mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 50.000.

Baca Juga: Taman Safari Cisarua Bogor

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.