Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Pasir Ole Ole Bantarujeg Majalengka

Diposting pada
pasir ole ole
Pasir Ole Ole Bantarujeg Majalengka

Majalengka merupakan salah satu daerah di Jabar yang memiliki potensi wisata alam yang besar. Bantarujeg menjadi salah satu kecamatan di Majalengka yang baru-baru ini menjadi destinasi liburan bagi wisatawan karena suguhan salah satu wisatanya, yaitu wisata alam Pasir Ole Ole. Wisata ini dibuka sejak tanggal 17 Agustus 2017, dan hingga kini masih banyak banget peminatnya. Sebab, panorama alam yang disuguhkannya benar-benar indah dan memesona, maka wajar saja bila wisata ini menjadi destinasi wisata yang asyik dan menarik.

Kini Pasir Ole Ole Bantarujeng menjadi tempat wisata yang favorit bagi warga Majalengka. Tidak perlu jauh-jauh mengunjungi wisata di luar kota, cukup mendatangi wisata hits di daerah sendiri juga tak kalah asyiknya. Apalagi wisata alam Bantarujeg ini memiliki beragam spot foto keren yang Instagramable, tentu ini semakin membuat betah pengunjung untuk berlama-lama di sana, berburu foto selfie yang kece dan kekinian.

Semenjak wisata Pasir Ole Ole ini foto-fotonya beredar di sosial media, banyak netizen yang slandscape utama yang mengagumkan. Belum lagi dilengkapi dengan aneka spot foto keren seperti; rumah pohon, gardu pandang jembatan buntung, gardu pandang i love u, spot sayap burung, spot sarang burung, dan masih banyak yang lainnya. Buat kamu yang hobi berburu foto selfie, maka tempat seperti ini tepat sekali untuk kamu kunjungi sob, selain memiliki banyak spot foto cakep, juga harga tiket masuknya yang sangat terjangkau.

Aneka Spot Foto Keren di Pasir Ole Ole Bantarujeg Majalengka

Langsung saja lihat koleksi foto keren di wisata Pasir Ole Ole Majalengka ini sob.

gardu pandang i love pasir ole ole
Gardu Pandang I LOVE U
spot sayap burung pasir ole ole
Spot Sayap Burung
spot rumah pohon pasir ole ole
Spot Rumah Pohon
spot gardu pandang jembatan buntung pasir ole ole
Spot Gardu Pandang Jembatan Buntung
spot sarang burung pasir ole ole
Spot Sarang Burung

Dari ketinggian kawasan ini, kamu dapat menyaksikan panorama alam perbukitan yang sangat menawan dan memanjakan mata. Suhu udara di sana juga sangat sejuk, ditambah lagi banyak pepohonan hijau yang rindang semakin menambah asri suasana. Jadi, kamu tidak perlu bingung mencari tempat refreshing yang pas, cukup mengunjungi wisata Pasir Ole Ole Bantarujeng sudah cukup memuaskan hati.

Lokasi Pasir Ole Ole Bantarujeg Majalengka

Wisata ini lokasinya berada tepat di Blok Cipicung, Desa Gununglarang, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Rute Menuju Pasir Ole Ole Bantarujeg Majalengka

Untuk bisa sampai di lokasi, kamu harus melewati Jalan Raya Bantarujeg, kemudian melewati Wado, dan setelah itu sampai di Desa Babakansari. Lanjut lagi melewati Jembatan Merah Gunung Larang, selanjutnya melewati Blog Cisaar, kemudian sampai di Blog Cipicung. Nah, yang terakhir menuju Pasir Ole Ole.

Harga Tiket Masuk Pasir Ole Ole Bantarujeg Majalengka

Harga tiket masuk murah banget loh, cuma Rp 5.000/orang. Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan dari pihak pengelola wisata.

Baca Juga: Cadas Gantung Majalengka

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.