Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Snow World Bekasi

snow world bekasi
Snow World Bekasi

Pernahkah Anda berpikir untuk pergi ke Eropa atau pun Negara lain yang memiliki empat musim, agar bias menikmati musim dingin dan bermain salju sepuasnya ? Jika iya, maka Anda tidak perlu lagi jauh-jauh dating ke Eropa hanya untuk bermain salju. Sekarang Anda bias menikmatinya di Kota Bekasi, Jawa Barat, yaitu di  Snow World Bekasi. Ada begitu banyak sensasi unik yang bias Anda rasakan jika sudah mengunjungi wisata di Bekasi ini.Apa sajakah itu ?Simak penejelasan berikut ini.

Sensasi Bermain Salju Di  Snow World Bekasi

menikmati sensasi dinginnya salju di snow world bekasi
Menikmati Sensasi Dinginnya Salju

Bagi Andayang belum pernah mengunjungi Snow World Bekasi, Anda bias menemukannya di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav.1, Bekasi Selatan. Untuk lebih mudahnya Anda bias menuju Revo Town Bekasi yang dulunya bernama Bekasi Square. Untuk sampai di sini sangat mudah. Anda hanya perlu menggunakan KRL jurusan Kota Bekasi lalu nanti turun di St Kranji atau St Bekasi. Setelah itu Anda bias naik ojek online seperti Grab untuk sampai di  Snow World Bekasi karena jaraknya tidak terlalu jauh.

Jika Anda sudah masuk ke ruangan ini, hal pertama yang akan Anda lihat adalah ruangan yang berisi dengan balok-balok es yang dibuat oleh para pemahat. Bentuk dari es balok ini pun bermacam-macam, mulai dari furniture es, penguin, sinterklas, hingga pohon cemara yang lumayan besar. Bergeser ke ruangan selanjutnya, Anda akan masuk ke dalam ruangan yang terdapat taburan salju seperti di kutub utara. Suhunya pun bias mencapai 2 derajat Celcius!

Yang lebih seru dan menyenangkan, Anda bias menikmati bermain salju dan meluncur di atas es. Bagi Anda yang ingin bersenang-senanag dan melepas penat, Anda bias memanfaatkan papan seluncur dari es untuk mencoba berluncur di atas es sepuasnya.

spot foto cakep di snow world bekasi
Spot Foto Cakep di Snow World Bekasi

Harga Tiket Masuk Ke  Snow World Bekasi

Untuk bias masuk ke  Snow World Bekasi, terdapat 2 kriteria tertentu. Jika Anda membawa anak kecil dengan tinggi badan kurang dari 140 cm Anda hanya harus membayar 40.000 rupiah, sedangkan jika Anda memiliki tinggi badan di atas 140 cm Anda harus membayar 50.000 rupiah. Satu hal yang harus Anda ingat yaitu Anda harus menggunakan mantel hangat yang tebal agar tidak kedinginan.

Baca Juga: Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

shares