taman topi bogor
Taman Topi Bogor

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Taman Topi Bogor

Diposting pada

Menikmati keseruan berlibur biasanya hanya akan terpikirkan di berbagai obyek wisata yang terkenal, misalnya saja Kota Bandung yang ada di Jawa Barat. Padahal di Jawa Barat banyak sekali obyek wisata yang lainnya, misalnya di Kota Bogor. Di kota ini terdapat banyak sekali obyek wisata yang bias Anda kunjungi, salah satunya adalah Taman Topi Bogor. Meskipun banyak obyek wisata yang lebih terkenal, Taman Topi Bogor ini juga tidak kalah sepi dari kunjungan wisatawan, baik di hari biasa maupun di hari libur.

Apa saja keunikan yang terdapat di dalamnya ?Simak ulasan di bawahini.

Apa Saja Keunikan Yang Ada Di Taman Topi Bogor Ini ?

Bagi Anda yang bru pertama kali mendengar tentang wisataTaman Topi Bogor ini berlokasi di Jalan Dewi Sartika No. 30, Bogor. Banyak pengunjung yang memberikan komentar positif tentang Taman Topi Bogor ini. Di dalam obyek wisata ini Anda bias menikmati berbagai fasilitas yang bias memanjakan liburan Anda. Di bagian depan taman, Anda bias melihat patung Kapten Tubagus muslihat dalamukuran yang cukup besar serta ornament topi yang besar. Jika di lihat secara sekilas, topi ini lebih mirip dengan topi yang biasa di pakai orang Yahudi.

Jika Anda sangat penasaran dengan tempat ini, maka Anda bias menemukan berbagai jejeran took atau pun pedagang yang menjajakan dagangannya. Mulai dari took sepatu yang berada di sebelah timur Pasar Anyer, yang menjajakan sepatu bermerk seperti Adidas dan Nike.Bahkan di sini juga terdapat took alat music, took alat olahraga, hingga took alat elektronik bekas. Tidak hanya itu saja, jika Anda gemar bermain tembakan, maka Anda bias mencoba fasilitas senapan angin dan peluru yang sudah di siapkan oleh pengelola taman.

menikmati wahana di taman topi bogor
Menikmati Wahana di Taman Topi Bogor

Uniknya lagi, di Taman Topi Bogor ini juga terdapat took aksesoris mobil custom yang menjual berbagai pernak pernik otomotif. Untuk masalah oleh -oleh, Anda bias membeli kaos dan tentunya berbagai macam topi keren yang di jual di sepanjang jalan taman.

Jika Anda lelah setelah mengelilingi Taman Topi Bogor, maka Anda bisa mencicipi wisata kuliner yang banyak di jajakan oleh pedagang kaki lima atau pun resto, café, dan lainnya. Yang jelas, di sini Anda akan di manjakan dengan berbagai took -toko yang siap membuat Anda harus mengelus dompet. Namun yang penting kita senang bukan ?

Harga Tiket Masuk Di Taman Topi Bogor

Untuk bias masuk ke dalam objek wisata ini Anda hanya perlu untuk mengeluarkan uang sebesar 4000 rupaih saja jika Anda mengunjunginya di hari Senin-Jumat. Namun untuk weekend harganya berubah menjadi 5000 rupiah. Jika Anda ingin sekalian menghabiskan malam di Kota Bogor agar bias menikmati keindahan Taman Topi ini, Anda bias menyewa penginapan murah yang banyak terdapat di sekitar Taman Topi Bogor ini. Selamat berwisata!

Baca Juga: Kuntum Farmfield Bogor